Home / Katingan

Minggu, 2 Oktober 2022 - 07:32 WIB

Disambar Avanza, Pemotor Tewas di tempat 

Jasad korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian, tepatnya di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 28 Desa Hampalit Kabupaten Katingan, Jumat (30/9). (Foto : IST Satlantas Polres Katingan)

Jasad korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian, tepatnya di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 28 Desa Hampalit Kabupaten Katingan, Jumat (30/9). (Foto : IST Satlantas Polres Katingan)

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Nasib tragis dialami seorang pengendara motor Yamaha Jupiter MX. Pria ini tewas seketika setelah sepeda motor Jupiter MX tanpa pelat yang dikendarainya ini terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza Nopol KH 1132 TG yang dikemudikan Wagiman (65).

Kecelakaan maut ini terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 28 arah Kasongan – Sampit tepatnya di Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Jumat (30/9/2022) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :  DPRD Katingan Sampaikan Hasil Reses

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Hariyanto mengatakan, kejadian berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Wagiman melaju dari arah Sampit menuju Kasongan. Ketika melintas TKP, tepatnya di jalan tanjakan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai korban oleng dan masuk ke jalur mobil.

Karena jarak sudah dekat tabrakan akhirnya tak bisa dihindarkan. Sehingga mengakibatkan pengendara motor ini jatuh terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Geger, Tengkorak Manusia Ditemukan di tumpukan Pasir

“Seusai kejadian, anggota yang mendapat laporan langsung ke TKP untuk mengevakuasi jasad korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan,”ungkapnya.

Sementara itu, dari pengakuan pengemudi mobil Avanza Wagiman, kecelakaan tersebut terjadi diakibatkan karena pengendara motor oleng mengendarai kendaraannya kemudian masuk jalur mobilnya. Karena kaget dirinya tidak sempat mengerem sehingga terjadi tabrakan. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

OPD Jangan Buat Kegiatan di Luar Program Pembahasan

Katingan

Sempat Dirawat Sesaat, Siswa Korban Lakalantas Akhirnya Meninggal Dunia

Katingan

Stop! Aktivitas Penambangan Liar di Katingan

Katingan

Menyambut HUT RI, Polres Katingan Gelar Baksos di Makam Pahlawan

Katingan

Enam Bangunan Dinas di Baun Bango Berkobar

Katingan

Dewan Katingan Kaji Banding ke Dua Kota

Katingan

368 Peserta Bersaing di FSQ IV Katingan

Katingan

Dewan Pertanyakan Pembangunan Jahanjang – Kampung Melayu