Home / Hukum Kriminal / Kobar

Rabu, 11 Maret 2020 - 14:50 WIB

Rawan Kriminal, Polisi Patroli Siang-malam

Pangkalan Bun, KaltengEkspres.com – Polsek Arut Selatan Polres Kobar mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan terutama antisipasi Curas, Curat dan Curanmor, intensifkan patroli ke Perbankan dan obyek vital lainnya siang dan malam, Rabu 11 Maret 2020.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting melalui Kapolsek Arsel AKP Rendra Aditia Dhani, mengatakan seluruh personel Polsek Arsel melaksanakan patroli di pagi dan siang hari di beberapa kantor bank serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Baca Juga :  Berdayakan Masyarakat 13 Desa, PT BGA Beri Pelatihan Pertanian Hidroponik dan Las Listrik

Kapolsek menuturkan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di perbankan maupun di jalanan.

“Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Untuk itu kamiĀ akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center,” ucap Kapolsek Arsel AKP Rendra Aditia Dhani.

Baca Juga :  Balap Liar, Tiga Remaja Diciduk Polisi

Kapolsek menambahkan, giat patroli ini bukan cuma di waktu pagi, siang dan Sore hari saja, namun giat patroli di waktu malam hari terus kita lakukan, mengingat tindak kejahatan tidak mengenal waktu, makanya kami dan anggota selalu siap siaga menjaga keamanan dan kenyamanan warga.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabila bepergian hendaknya selalu mawas diri dan berhati-hati, apabila keluar rumah kondisi rumah harus terkunci aman. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Melanggar Lalin, Sejumlah Pengendara Ditilang

Kobar

Mucikari Dituntut 1 Bulan Penjara

Kobar

Bupati Lounching Penanaman Kopi di Desa Penyombaan

Kobar

Bakar Lahan, Petani dan Karyawan Perusahaan Ditangkap Polisi

Kobar

Tiga Komplotan Pencuri Sarang Walet Didor Polisi

Kobar

Wartawan Dilarang Ekspos, Kedatangan Kapolri ke Kobar Penuh Tanda Tanya

Kobar

Sehari, Dua Pengedar Sabu Disergap Polisi

Kobar

Berkas Perkara Dilimpahkan, Penahanan Empat ASN Dipindahkan ke Kejari Kobar