Home / Hukum Kriminal / Kobar

Rabu, 11 Maret 2020 - 14:50 WIB

Rawan Kriminal, Polisi Patroli Siang-malam

Pangkalan Bun, KaltengEkspres.com – Polsek Arut Selatan Polres Kobar mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan terutama antisipasi Curas, Curat dan Curanmor, intensifkan patroli ke Perbankan dan obyek vital lainnya siang dan malam, Rabu 11 Maret 2020.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting melalui Kapolsek Arsel AKP Rendra Aditia Dhani, mengatakan seluruh personel Polsek Arsel melaksanakan patroli di pagi dan siang hari di beberapa kantor bank serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Doni Mengapung di Sungai Arut

Kapolsek menuturkan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di perbankan maupun di jalanan.

“Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Untuk itu kami¬†akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center,” ucap Kapolsek Arsel AKP Rendra Aditia Dhani.

Baca Juga :  Tragis..Laka Lantas di HM Rafi'i Merenggut Nyawa Pengendara RX King

Kapolsek menambahkan, giat patroli ini bukan cuma di waktu pagi, siang dan Sore hari saja, namun giat patroli di waktu malam hari terus kita lakukan, mengingat tindak kejahatan tidak mengenal waktu, makanya kami dan anggota selalu siap siaga menjaga keamanan dan kenyamanan warga.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabila bepergian hendaknya selalu mawas diri dan berhati-hati, apabila keluar rumah kondisi rumah harus terkunci aman. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Diupah Rp 2 Juta, Kurir Nekat Selundupkan Sabu ke Kobar

Kobar

Apresiasi Keberadaan Disabilitas, Bupati Kobar Berikan Bantuan

Kobar

Pengamanan Arus Mudik di Pelabuhan Diperketat

Kobar

Angin Puting Beliung Porak Porandakan 2 Rumah dan 1 Sekolah di Kobar

Kobar

Tes SKB CPNS Kobar Tak Dihadiri 5 Orang Peserta

Kobar

Sejumlah Pedagang Buah Sempat Menolak Direlokasi

Kobar

KPUD Kobar Sosialisasi Aturan Kampanye Pilkada Kalteng 2020 

Hukum Kriminal

Polisi Ringkus Pengedar Sabu Warga Pasir Panjang