Home / DPRD Murung Raya

Kamis, 12 Maret 2020 - 08:02 WIB

Dewan Dorong Pelayanan Publik Maksimal

Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin.

Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com РWakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin mendorong  agar pelayanan publik diberikan secara maksimal kepada masyarakat.

Hal ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik hingga memiliki nilai kepuasan terhadap seluruh perangkat pelayanan yang ada dilingkup Pemkab Mura.

“Kita ingin nilai kepuasan publik terhadap layanan yang diberikan itu baik, bukan cukup. Karena itu, seluruh perangkat pelayanan supaya lebih maksimal lagi,” ungkap Rahmanto Muhidin, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga :  Dewan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Materi KUPA-PPAS 2019

Menurut Rahmato, jika pelayanan tersebut kualitasnya terus meningkat, maka layanan publik di Kabupaten Mura tentu akan memberikan dampak positif bagi majunya suatu daerah dalam menjalankan roda pemerintahannya.

Mengingat bahwa penilaian layanan publik menjadi bagian tolok ukur bahwa daerah itu mendapat nilai baik bahkan sangat baik atas prestasi memberikan pelayanan publik.

Baca Juga :  Dewan Dorong Penataan di Kawasan Fasilitas Umum

“Karena tugas aparatur pemerintah selain menjalankan roda pemerintahan juga menjadi bagian satu kesatuan terhadap pelayanan publik. Jangan sampai kualitas pelayanan publik menurun karena kurang disiplinnya petugas pelayan itu sendiri,”ungkapnya.

Sama halnya dengan lembaga legislatif, lanjut Rahmanto, tentunya harus memberikan pelayanan publik yang lebih baik, sesuai dengan ketentuan dan tugas pokok yang berkenaan dengan layanan. (ari)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Masyarakat Diimbau Jaga Kesehatan

DPRD Murung Raya

Dewan Ajak Masyarakat Tingkatkan Pengabdian Negara

DPRD Murung Raya

Dewan Dorong Penambahan Dokter

DPRD Murung Raya

Kepala SOPD Harus Jeli Gali Peluang PAD

DPRD Murung Raya

Pemkab Mura dan DPRD Sahkan KUA-PPAS

DPRD Murung Raya

Dewan Imbau Masyarakat Tidak Mudik

DPRD Murung Raya

Gugus Tugas Diminta Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan

DPRD Murung Raya

Peran Pemuda Sangat Penting dalam Pembangunan