Home / Kobar

Minggu, 19 Januari 2020 - 08:56 WIB

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial MH (24) warga Jalan A Yani KM 8 RT 32 BTN Vallo Blok C 11 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan memilih nekat mengakhiri hidupnya  dengan cara gantung diri. Pria ini tewas gantung diri menggunakan seutas tali di dalam rumahnya, Sabtu (18/1) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting mengatakan, dari keterangan tetangga korban, sebelum kejadian selama ini antara korban dan istrinya sering bertengkar.

Selain itu, korban diduga depresi lantaran ayahnya baru sekitar 100 hari yang lalu meninggal dunia, sementara ekonomi korban semakin sulit.

Baca Juga :  Kunjungi Kobar, Kajati Ingatkan Pegawai Kejaksaan Harus Netral di Pilkada

“Diperkirakan karena depresi, sehingga korban nekat melakukan perbuatan tersebut. Karena korban ini diketahui sering bertengkar dengan istrinya, bahkan tetangga kanan kirinya sering mendengarnya, cuman belakangan sering menutup diri dari tetangga”, kata Kapolres kepada awak media.

Sementara itu dari keterangan istri korban bernama Siti Berkah, pada Jumat (17/1) sekitar pukul 19.00 WIB, dirinya sempat bertengkar dengan korban karena tidak suka dengan masakan yang dibuatkan oleh istrinya ini.

Setelah mereka cekcok, lanjut Kapolres, sekitar pukul 19.30 WIB Siti Berkah pun pergi meninggalkan rumah menuju ke rumah tetangga yang ada di belakang rumahnya. Sekitar pukul 20.00 WIB Siti Berkah kembali ke rumah untuk mengemasi pakaiannya lalu pergi ke tempat orang tuanya.

Baca Juga :  Buaya Besar Senyulong di Lepasliarkan di Kawasan TNTP

“Pada saat itu istri korban masih melihat korban tengah rebahan di kamar. Sekitar pukul 16.30 WIB istri korban mendapat telepon dari tetangga depan rumahnya dan memberitahukan bahwa suaminya telah gantung diri. Kemudian istrinya langsung bergegas menuju TKP,” jelasnya.

Seusai menerima laporan kejadian itu tambah Kapolres, pihaknya langsung mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, membawa korban ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, sekaligus mengamankan barang bukti dan membuat laporan polisi serta visum. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Mulai Hari Ini, Operasi Patuh Telabang Dilaksanakan di Kobar

Kobar

Tim Operasi Yustisi Rapid Test Pengunjung Kafe 

Kobar

PTM di Kobar Dibatasi 50 Persen

DPRD Provinsi Kalteng

Maryani Sabran Janji Bantu Kelompok Perikanan Mendawai Seberang

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Barang Bukti Miras dan Narkotika

Kobar

Polisi Bekuk Empat Komplotan Pencuri 27 Ekor Sapi Milik PT GSPP

Kobar

Gubernur Minta Aparat Pos AL Kumai Perketat Pengawasan Perairan

Kobar

Kapolres Baru Kobar Disambut Upacara Adat