Home / Kobar

Kamis, 28 November 2019 - 08:05 WIB

Penderita Stroke Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Anggota Polsek Arsel saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban Rabu (27/11/2019) tadi malam.

Anggota Polsek Arsel saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban Rabu (27/11/2019) tadi malam.

PANGKALAN  BUN, KaltengEkspres.com – Warga Jalan Hasanudin Kelurahan Mendawai RT 17 Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di dalam rumahnya, Rabu (27/11/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Mayat yang diketahui identitasnya bernama Jokho Susanto (44), ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di depan kamar mandi. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun dari keterangan keluarga, selama ini riwayat korban menderita penyakit stroke.

Baca Juga :  50 Taekwondo Kalteng Jalani Ujian Sabuk Hitam 

Kapolsek Arsel AKP Rendra Aditia Dhani ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat korban tersebut.  Menurut dia, mayat korban ini pertama kali ditemukan oleh anggota keluarganya, yang saat itu hendak masuk ke dalam rumah untuk mengantar makanan buat korban. Namun setelah di panggil-panggil tidak ada jawaban dari korban.

“Kerabat korban ini curiga kemudian mendobrak pintu dan masuk ke dalam. Ketika berada di dalam ia kaget melihat korban tergeletak di depan kamar mandi dalam keadaaan telanjang tanpa busana. Temuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Arsel,”ungkap Rendra kepada awak media Kamis (28/11/2019).

Baca Juga :  Pemotor Tewas Disambar Mobil Kijang 

Menerima laporan ini, lanjut dia, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi jasad korban ke RSUD Imanuddin guna dilakukan visum untuk mengungkap penyebab pasti kematiannya.

“Berdasarkan keterangan saksi serta keluarga korban, korban mengidap sakit stroke selama 10 tahun. Namun untuk memastikannya kita menunggu hasil visum dokter,” tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Curi HP, Pasutri dan Penadah Diringkus Polisi

Kobar

Sepuluh Hari Dibawa Kabur, ABG Disetubuhi Hingga Hamil

Kobar

Rs Sultan Imanuddin Tambah Tenaga Kesehatan

Kobar

Kejari Kobar Hentikan Penuntutan Penadah Ponsel

Kobar

Mobil AWC Polisi Semprotkan Cairan Disinfektan

Kobar

Pemakai dan Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Barbuk Sabu Senilai Rp 150 Juta

Kobar

Rumah Warga Kumai Hilir Berkobar