Home / DPRD Kota

Jumat, 15 November 2019 - 17:03 WIB

Dewan Dorong Pemerataan Pembangunan Infrastruktur

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Ruselita.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Ruselita.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya diharapkan melakukan pemerataan khususnya dalam pembangunan infrastruktur. Hal ini agar pembangunan berjalan maksimal dan merata diseluruh wilayah Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Kota Palangka Raya Komis B, Ruselita. Dia mengatakan, bahwa saat ini Pemko Palangka Raya sedang berkomitmen dalam hal pembangunan infrastruktur seperti jalan dan drainase dan diharapkan capaian pembangunannya berjalan baik.

Baca Juga :  Legislator Minta Pedagang Buah Musiman Taati Aturan

“Pembangunan infrastruktur yang saat ini dijalankan Pemerintah kota Palangka Raya dapat berjalan maksimal. Namun tak kalah penting pembangunan infrastruktur tersebut nantinya dapat berjalan merata diwilayah Kota Palangka Raya,” ungkap Ruselita.

Bahkan menjelang akhir tahun 2019 ini lanjut dia, pembangunan infrastruktur pada tahun anggaran tersisa progressnya telah mencapai 90 persen. Kedepannya pembangunan infrastruktur harapannya dilakukan secara bertahap mengingat tidak sedikit jalan dan drainase yang perlu ditangani.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Tidak Berlebihan Beli Sembako

“Pada tahun 2020 pembangunan infrastruktur harus menjadi prioritas Pemerintah Kota Palangka Raya, sehingga pembangunan dari tahun ke tahun terus dilakukan sampai pemerataan disetiap wilayah dapat dirasakan,” tutur Ruselita. (ap)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Minta Vaksinasi Covid-19 Diprioritaskan ke Masyarakat

DPRD Kota

Tiga Calon Unsur Pimpinan DPRD Kota Ditetapkan

DPRD Kota

Ini Kata Dewan Terkait dengan Rasionalisasi APBD

DPRD Kota

Pengawasan Penerapan Prokes Harus Diperketat

DPRD Kota

Dewan Bahas Raperda Pencegahan Kebakaran

DPRD Kota

Dishub Diminta Maksimal Tertibkan Parkir Liar

DPRD Kota

Komisi C Dorong Perketat Antisipasi Virus Corona

DPRD Kota

Dewan Minta Pemerintah Terus Pantau Debit Air