Pemuda Berusia 25 Tahun Ditemukan Tewas di Sumur

IST-Jasad korban saat ditemukan warga tewas mengapung di sumur Selasa (27/8).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Warga Desa Bereng Rambang Rt 01 Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tak bernyawa mengapung di dalam sumur. Mayat yang diketahui identitasnya bernama Yunus alias Ipung (25) ini, ditemukan tergeletak menggunakan pakaian yang melekat dibadan Selasa (27/8/2019).

Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Jadiman ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.Menurut dia, mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Misrah sekira pukul 05.30 WIB. Berawal saat ia keluar rumah dan menuju kandang ayam untuk memberi pakan ternak ayam miliknya.

Saat akan kembali ke rumah, wanita ini kaget melihat mayat seorang pria tidak dikenal berada di dalam sumur miliknya yang berada di depan kandang ayam dengan posisi telungkup.

“Usai mengetahui ini, saksi tersebut kemudian berteriak dan memanggil suaminya. Mendengar teriakan istrinya, suaminya langsung ke lokasi dan melihat korban tergeletak sehingga langsung memanggil warga sekitar dan meminta tolong untuk melaporkan ke Polsek Kahayan Tengah,”ungkapnya kepada awak media, Rabu (28/8/2019).

Setelah dilakukan pengecekan, lanjut Kapolsek, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban. (as/hm)