Legislator PKS Ini Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Anggota DPRD Kobar Ade Ridho saat menghadiri rapat pembahasan tatib belum lama ini.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ade Ridho berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak serta aspirasi dari masyarakat Kabupaten Kobar.

“Sebagai wakil rakyat tentunya ini adalah tanggung jawab kami dan berkewajiban harus membela serta menyuarakan aspirasi rakyat. Tentunya apa yang menjadi kepentingan dari masyarakat itu sendiri,” kata Ade Ridho Selasa, (27/8/2019).

Hal ini lanjut dia, dikarenakan masyarakat yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan sehingga dirinya bisa terpilih menjadi salah satu dari wakil rakyat di daerah pemilihan setempat. Untuk itu, sudah menjadi kewajiban dari seorang anggota dewan untuk bisa memperjuangkan segala aspirasi serta usulan dari masyarakat di Kabupaten Kobar.

“Kami dari kalangan DPRD Kobar, siap memperjuangkan apa yang memang sudah menjadi hak masyarakat di segala lini sektor, baik itu pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, ia mengimbau kepada Pemkab Kobar agar setiap pelaksanaan program serta pembangunan yang ada haruslah benar-benar ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar nantinya segala usulan serta aspirasi yang sudah disampaikan oleh rakyat yang sifatnya bersentuhan langsung dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa direalisasikan. (yus)