Bupati Kobar Hadiri Resepsi Pernikahan Keponakannya

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah menghadiri resepsi pernikahan Jery Borneo Putra -Natasha Cinta Vinski yang juga keponakannya, dari putra H Abdul Rasid, di Stadion Sampuraga, Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun, Sabtu (24/8/2019), sekitar pukul 10.00 WIB.

Bupati mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang hadir dalam resepsi tersebut. Bahkan saat melihat antusias masyarakat ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Semoga dengan doa restu yang diberikan masyarakat, keluarga yang dibangun oleh kedua mempelai bisa memperoleh kebahagiaan, tuntung pandang ruhuy rahayu, dan mempunyai keturunan yang soleh atau solehah,” kata Nurhidayah.

Masyarakat antusias menyaksikan kedatangan pasangan mempelai Jery Borneo Putra – Natasha Cinta Vinski saat tiba di lokasi resepsi, Stadion Sampuraga, Jalan Sutan Syahrir  Pangkalan Bun.

Kedatangan rombongan mempelai dibuka dengan penari reog Ponorogo dan kuda lumping. Diikuti dengan sanggar kesenian Lembur Kuring. Setelah turun dari kereta, kedua mempelai kemudian mengikuti prosesi penyambutan yaitu Rumpak Kutamara dan pembacaan doa. (yus)