Dewan Dukung Kelanjutan Pembangunan Gedung Serbaguna

Wakil Ketua I DPRD Kobar Rusdi Gozali saat memberikan keterangan kepada awak media, Selasa (30/7/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Wakil Ketua 1 DPRD Kobar Rusdi Ghozali mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar dalam melanjutkan kembali pembangunan gedung serbaguna Sport Center di Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel). Dukungan ini diutarakannya saat menghadiri kegiatan groundbreaking pembangunan gedung tersebut Selasa (30/7/2019).

“Sudah kita ketahui bersama saat ini Kobar sedang mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Porprov Kalteng 2022. Tentunya harus bisa memberikan perhatian khusus untuk kelengkapan sarana prasarana olahraga kita,” ungkap Rusdi Gozali kepada awak media.

Menurut Rusdi, meski pembangunan ini menelan anggaran Rp 40 miliar, namun baru terealisasi sekitar Rp 9,5 miliar. Harus tetap diwujudkan.

“Karena gedung ini juga menjadi salah satu icon di Kobar jangan karena ingin mengejar track record saja kita mau menyelesaikan tapi ini keinginan kita bersama,”ucapnya.

Ia berharap agar pembangunan ini benar-benar bisa mewujudkan. Lantaran ini keinginan masyarakat Kobar yang telah lama diidamkannya.

“Apalagi bangunan ini telah lama mangkarak hampir puluhan tahun, sesuai keinginan Bupati dan Wabup kami dari anggota DPRD selalu mensupport,”ujarnya.

“Insyaallah berkat dukungan dan doa dari semua pihak bahwa untuk pelaksanaan pembangunan sport center ini akan yang memakan waktu kurang lebih 3 tahun bisa terlaksana dengan benar tepat waktu dan sasaran,” tambah Rusdi Ghozali. (yus)