Bupati Lepas Keberangkatan 89 JCH Katingan

Bupati Katingan Sakariyas dan Wabup Sunardi serta Kapolres Katingan AKBP E Bahagia Ginting saat melepas JCH Katingan, Jumat (26/7/2019) malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 89 jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Katingan diberangkatkan menuju Embarkasi Banjarmasin yang tergabung dalam kloter 13 bersama jamaah asal Kotim, Gunung Mas, dan  Kota Palangka Raya.

Puluhan JCH Katingan ini dilepas langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang di Masjid Ainul Yaqin, Kota Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Jumat, (26/7/2019) malam.

Sakariyas mengatakan, mewakili Pemkab Katingan dirinya mengucapkan selamat kepada para jemaah haji Kabupaten Katingan yang akan melaksanakan ibadah haji. Menurutnya dalam melaksanaan ibadah haji para jemaah harus menjaga keselamatan dan keamanan diri serta barang-barang bawaan mulai dari keberangkatan, saat melaksanakan ibadah haji dan sampai tiba kembali nantinya di Indonesia.

“ Semoga semua jemaah selamat sampai tujuan dan tiba kembali ke Indonesia,”ucapnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga berpesan kepada para jemaah agar mematuhi aturan-aturan yang berlaku di Arab Saudi,  kemudian khusuk dan tulus iklas selama melaksanakan ibadah haji tersebut. (as/hm)