Pesta Miras, 5 Pria dan 4 Wanita Diciduk Satpol PP Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar menciduk sembilan muda-mudi, terdiri-dari lima orang pria dan 4 wanita yang kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) disebuah barakan di RT 22 Gang Bayam Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Rabu (26/6/2019) tadi malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasatpol PP Kobar Majerum Purni mengatakan, penangkapan terhadap sembilan oknum muda-mudi ini berawal saat pihaknya menerima informasi dari masyarakat setempat, yang menyebut ada sekelompok pemuda sedang kumpul di barakan Gang Bayam. Menindaklanjuti informasi ini, anggotanya langsung bergerak kelokasi melakukan giat penggerebekan.

“Saat berada dilokasi, anggota langsung menggerebek barak tersebut, dan menemukan sembilan orang di dalamnya, dengan rincian 5 pria dan 4 wanita sedang pesta miras. Bahkan ada satu pasangan yang sedang berada di kamar dalam kondisi sudah nyaris telanjang,”ungkap Majerum kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (27/6/2019).

Seusai diamankan, kesembilan muda-mudi ini langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kobar guna menjalani pemeriksaan sekaligus diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. (hm)