Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia Tim Gabungan

Para muda-mudi yang terjaring diamankan di Kantor Satpol PP Kotim Sabtu (25/5) tadi malam.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tim gabungan yang terdiri-dari anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, dan Polri, serta sejumlah instansi terkait lainnya menggler razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel dan barak yang dicurigai dijadikan tempat mesum di Kota Sampit, Sabtu (25/5/2019) tadi malam.

Dari giat ini, tim gabungan berhasil menjaring 17 orang muda-mudi. Dari 17 orang terjaring tersebut, enam diantaranya merupakan pasangan bukan suami istri, dan lima orang tak mempunyai identitas diri.

Kasatpol PP Kotim Fuad mengatakan, enam pasangan diluar nikah yang terjaring tersebut diciduk dari  dalam barak dan sejumlah hotel di Kota Sampit. Seusai diciduk mereka langsung diamankan ke Kantor Satpol PP Kotim untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Khususnya bagi pasangan yang belum menikah.

“Kita sangat menyayangkan di Ramadan ini masih ada warga khususnya muda-mudi belum menikah yang kedapatan kumpul berduaan di dalam kamar. Padahal, selaku umat  muslim di bulan ini digunakan untuk beribadah,”ungkapnya Minggu (26/5/2019). (ar/hm)