Home / Barito

Minggu, 12 Mei 2019 - 21:55 WIB

Disambar Honda Vario, Pesepeda Tewas 

BUNTOK, KaltengEkspres.com –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario bernama Aditya Irawan (29), terlibat tabrakan dengan pesepeda bernama  Rudy (32), warga Jalan Asam Kota Buntok Kabupaten Barsel.

Peristiwa naas ini terjadi di perempatan Jalan Kelurahan  dan Jalan AMD RT.08, Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Minggu (12/5/2019).

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda Rudi tewas, meski sempat berupaya diberikan pertolongan medis di RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

Baca Juga :  Kepergok Curi Tas, Seorang Pria Diringkus Polisi

Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Muhammad Fadholin mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu (12/5/2019) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Berawal saat pengendara sepeda motor Vario Nopol KH 6887 DH, yang dikendarai oleh Aditya melaju dari arah Jalan Pahlawan menuju ke Jalan Pelita Raya Buntok.

Saat melintasi  lokasi kejadian,  datang sepeda yang dikendarai Rudi didepan sepeda motor dengan arah yang sama, kemudian pesepeda tersebut tiba-tiba berbelok ke kanan menuju Jalan AMD 1, karena jarak antara kedua terlalu dekat sehingga sepeda motor langsung menabrak pesepeda ini.

Baca Juga :  Diseruduk Truk, Pengendara Sepeda Motor di Barut Tewas

“Akibat kecekaan ini, pengendara sepeda  mengalami luka parah dan meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Jaraga Sasameh Buntok,” kata Fadhol kepada Kalteng Ekspres.com, Minggu (12/5).

Saat ini lanjut dia, kasus telah ditangani dengan mengamankan kedua kendaraan termasuk pengendara sepeda motor. Sementara korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Pembunuh Bos PT Trisakti Ternyata Rekan Kerja Sekaligus Sopirnya Sendiri

Barito

Sambil Istirahat Kerja, Satgas TMMD Laksanakan Komsos dengan Warga

Barito

Perampok Nyaris Babak Belur Dihajar Warga

Barito

Warga Marawan Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi Sabu

Barito

Medan Sulit Tidak Jadi Alasan Supir Truk Bantu Satgas TMMD Kodim 1012/BTK

Barito

Disdik Barut Salurkan Dana Program Indonesia Pintar

Barito

Pencairan TPP Harus Mendapat Rekomendasi Mendagri

Barito

DPRD dan Pemkab Barsel Sepakat Tetapkan Perda APBD P 2020