Home / Barito

Minggu, 23 September 2018 - 15:01 WIB

Kepergok Curi Tas, Seorang Pria Diringkus Polisi

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Aksi M Rianur (32) berakhir di jeruji besi. Pria asal Palangka Raya ini, tertangkap basah warga saat hendak melakukan aksi pencurian tas di salah satu Salon yang terletak di Jalan Nenas Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah Minggu (23/9) siang.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan, kejadian bermula saat pelaku ini nekat menyatroni rumah sekaligus salon milik Yuli di jalan setempat. Singkat cerita, usai berhasil masuk ke dalam salon ini, pelaku hendak menggasak tas pelanggan berisi uang di dalam salon. Ketika hendak beraksi, pelaku tidak sadar bahwa pemilik salon sedang melakukan krimbat rambut pelanggannya di salah satu ruangan.

Baca Juga :  Dewan dan Tim Anggaran Sepakat Penyempurnaan APBDP

Spontan, pemilik salon yang mengetahui aksi pencurian itu langsung berteriak maling. Teriakan korban didengar warga yang langsung memadati tempat kejadian.

Apes bagi pelaku, ketika hendak kabur ternyata warga sudah berdatangan di lokasi. Sehingga akhirnya pelaki pun berhasil diamankan.

“Saya lihat dari kaca lemari seperti ada orang masuk dan lalu saya keluar, dia lalu mencoba kabur membawa tas yang disimpannya dalam baju,” kata Yuli dilokasi kejadian Minggu (23/9).

Baca Juga :  Dikepung Api, Kakek Sahrul Nyaris Tewas Terpanggang

Saat itu lanjut dia, pelaku masih beruntung tidak dihajar warga, karena pihak polisi yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian.

Sementara pengakuan pelaku, dia baru tiga hari datang ke Muara Teweh dari Palangka Raya dan menginap dipenginapan. Dari Palangka Raya menggunakan sepeda motor Honda milik iparnya sendiri. Pelaku kini sudah dibawa ke Mapolres Batara untuk diperiksa lebih lanjut. (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

27 Pengendara Terjaring Razia Tim Gabungan

Barito

Kapolres Barsel Tinjau Posko Pantau Covid-19 di Dua Desa

Barito

Satgas TMMD Bekerja Hingga Malam Hari

Barito

Satu Pasien Positif Covid-19 Barsel Tambah Satu Positif dan Satu Lainnya Sembuh

Barito

Edarkan Sabu, Dua Pemuda Kampung Diringkus Polisi

Barito

Pratu Agrian Pimpin Apel Pagi Tim SSK TMMD Sebelum Bertugas

Barito

Honorer Puskesmas Nekat Gantung Diri

Barito

Hamili ABG, Aparatur Desa Ditangkap Polisi