Home / Kobar

Jumat, 1 Maret 2019 - 19:40 WIB

Wow.. Ular Ini Bikin Warga Geger

PANGKALAN BUN, KaltengEkspre.com – Kemunculan seekor ular jenis piton dikandang ayam milik Widiono warga Gang 14, RT 25, Perumahan Pinang Merah, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sempat membuat warga geger, pada Jumat (1/3/2019).

Kepala Satpol PP dan Damkar Majerum Perni melalui kasi penyelamatan dan evakuasi Korban bidang Damkar dan Satpol PP Kabol Suhartono, membenarkan dan menjelaskan bahwa sebelum dilakukan proses evakuasi, pihaknya mendapati laporan adanya seekor ular memangsa ayam, sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :  Satpolair Pantau Lomba Kelotok Hias

“Setelah kita cek kelokasi, sekitar pukul 08:40 Wib, ternyata benar ada seekor ular dibawah kandang ayam dibelakang rumah, dalam keadaan lemas dan perutnya diduga berisi seekor ayam,” katanya kepada KaltengEkspres.com.

Bahkan, untuk menangani ular dengan panjang kurang lebih tiga meter ini, Tim Animals Rescue Damkar tidak mendapat kesulitan untuk melakukan evakuasi dan pihaknya akan menyerahkan satwa tersebut ke kantor BKSDA SKW 2 Kalimantan Tengah. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Antisipasi Virus Corona, Kejaksaan Tunda Kegiatan Libatkan Banyak Orang

Kobar

Dalam Sehari, Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Kobar

Dua Perwira Polres Kobar Mutasi

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kobar

Polisi Musnahkan Sabu dari 11 Tersangka Pengedar

Kobar

Tiga Hektar Lahan Warga di Kumai Diamuk Jago Merah

Kobar

Polsek Lada Ringkus Pelaku Curanmor

Kobar

Ledakan Rokok Elektrik Nyaris Hanguskan Gudang Toko Bangunan
error: Content is protected !!