Home / Kobar

Jumat, 29 Maret 2019 - 21:47 WIB

Hantam Bak Truk, Penumpang Avanza Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di ruas jalan lintas tepatnya sekitar kawasan PT. BGA Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (29/3) sore sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebuah mobil Toyota Avanza putih dengan Nopol KH 1902 GI yang dikemudikan Muhammad Toyib membawa penumpang bernama Diyan Niscaya (27) terlibat tabrakan dengan truk Nopol KH 8146 GD bermuatan batu koral yang dikemudikan Nuryanto.

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu Satu Jaringan Dibekuk Polisi

Akibat kejadian ini penumpang mobil Avanza Diyan tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat akibat kerasnya benturan tabrakan tersebut.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan kejadian bermula saat mobil Avanza melaju dari arah Kotawaringin Lama menuju Riam Durian. Ketika melintasi lokasi kejadian setempat, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak bak truk Mitsubishi Canter yang dikemudikan Nuryanto. Peristiwa ini langsung merenggut nyawa Diyan Niscaya.

Baca Juga :  Jago Merah Mengamuk di Pasar Pelita Puruk Cahu

Penumpang mobil yang tinggal di Jalan Beiji RT.03 Kelurahan Kotawaringin Hilir Kecamatan Kolam ini meninggal dunia di tempat. Sementara sopirnya Muhammad Toyib warga Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan mengalami luka serius.

Kapolsek Kolam Iptu M Nasir ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa laka maut tersebut sudah ditangani anggota Satlantas Polres Kotawaringin Barat. Sementara kedua kendaraan yang terlibat tabrakan telah diamankan di Mapolsek Kolam. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tak Capai Target, Jukir Kerap Diancam Pecat 

Kobar

Lagi, Dua Pengedar Sabu Kumai Diringkus Polisi

Kobar

Viral! Pengendara Mobil Pajero Ugal-ugalan di Jalanan

Kobar

Dua Wakil Ketua dan 4 Anggota DPRD Kobar Positif Covid-19

Kobar

BPBD Kobar Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir 5 Kelurahan

Internasional

Pemulangan Umrah Akibat COVID-19, Jamaah Batuk Pilek

Kobar

Giat K2YD Polres Kobar Jaring Penjual Miras Simpang Kodok

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Barbuk Sabu Senilai Rp 150 Juta