Home / Kobar

Jumat, 29 Maret 2019 - 21:47 WIB

Hantam Bak Truk, Penumpang Avanza Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di ruas jalan lintas tepatnya sekitar kawasan PT. BGA Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (29/3) sore sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebuah mobil Toyota Avanza putih dengan Nopol KH 1902 GI yang dikemudikan Muhammad Toyib membawa penumpang bernama Diyan Niscaya (27) terlibat tabrakan dengan truk Nopol KH 8146 GD bermuatan batu koral yang dikemudikan Nuryanto.

Baca Juga :  Susun RPDAS, Panitia Gelar Rakor Terpadu

Akibat kejadian ini penumpang mobil Avanza Diyan tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat akibat kerasnya benturan tabrakan tersebut.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan kejadian bermula saat mobil Avanza melaju dari arah Kotawaringin Lama menuju Riam Durian. Ketika melintasi lokasi kejadian setempat, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak bak truk Mitsubishi Canter yang dikemudikan Nuryanto. Peristiwa ini langsung merenggut nyawa Diyan Niscaya.

Baca Juga :  Digerebek Warga, Lima Remaja Diamankan Satpol PP

Penumpang mobil yang tinggal di Jalan Beiji RT.03 Kelurahan Kotawaringin Hilir Kecamatan Kolam ini meninggal dunia di tempat. Sementara sopirnya Muhammad Toyib warga Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan mengalami luka serius.

Kapolsek Kolam Iptu M Nasir ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa laka maut tersebut sudah ditangani anggota Satlantas Polres Kotawaringin Barat. Sementara kedua kendaraan yang terlibat tabrakan telah diamankan di Mapolsek Kolam. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Antisipasi Beredarnya Mamin Berbahaya, Disperindag dan Dewan Sidak Swalayan

Hukum Kriminal

Antisipasi Kejahatan, Kapolres Kobar Imbau Warga Pasang CCTV

Kobar

Bandar Judi Dingdong dan PSK Diciduk Satpol PP

Kobar

Antisipasi Aksi Kriminal, Satlantas Kobar Giat Patroli Malam

Kobar

Ratusan Massa Demo Kantor PN Pangkalan Bun

Kobar

Bus Oprasional Ponpes Raudah Terbakar Saat Diparkir

Kobar

RSUD Imanuddin Bakal Tambah Bangunan Ruang Cuci Darah

Kobar

Kedatangan Kapolres Kobar Disambut Secara Adat
error: Content is protected !!