Home / DPRD Kota

Jumat, 1 Maret 2019 - 15:56 WIB

Dewan Sepakat Terima Empat Raperda

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Ida Ayu Nia Anggraini, menyatakan dalam penyampaian pemandangan umum fraksi,pihaknya sepakat menerima usulan empat buah rancangan peraturan daerah (Raperda) Kota Palangka Raya.

“Setelah setiap masing-masing fraksi menyampaikan pandangannya dan menerima usulan 4 Raperda tersebut untuk di bahas lebih lanjut, sesuai dengan peraturan tata tertib DPRD dan mekanisme yang berlaku,” Katanya kepada awak media, Jumat (1/3/2019).

Baca Juga :  Komisi B Gelar RDP Tumpang Tindih Lahan

Sedangkan dalam pelaksanaan rapat paripurna ke-8 masa sidang 1 Tahun sidang 2019, yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kota Palangka Raya. Sebanyak 6 fraksi menyampaikan pandangannya terhadap Raperda tentang pengelolaan sistem drainase, inovasi daerah, retribusi pemakaman dan pengambuan jenazah, serta pertamanan kota.

Tidak hanya itu, dirinya menambahkan bahwa usulan terhadap 4 Raperda ini akan dilanjutkan ketahap selanjutnya. “Akan tetapi, pihak eksekutif juga harus memberikan pandangan mereka terhadap usulan Raperda ini untuk dipelajari,” tungkasnya. (hen)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Beri Reward Bagi Warga Taat Pajak

DPRD Kota

Dewan Dorong Pengawasan Mamin Ditingkatkan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Hindari Politik Uang

DPRD Kota

Jelang Lebaran, Dewan Kota Dorong Bulog Cegah Praktek Penimbunan Sembako

DPRD Kota

Musim Hujan, Dewan Imbau Masyarakat Waspada DBD

DPRD Kota

Setwan Persiapkan Proses Pelantikan Anggota DPRD Kota

DPRD Kota

Dewan Kota Sepakat Bahas Dua Raperda

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Waspada Pohon Tumbang
error: Content is protected !!