Home / Pemkab Kobar

Selasa, 5 Maret 2019 - 04:05 WIB

Bupati Lantik Pj Kades Karang Mulya

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah, melantik Sekretaris Camat Pangkalan Banteng Hazriansyah menjadi Penjabat (Pj.) Kepala Desa (Kades) Karang Mulya, menggantikan Amir Machmud. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karang Mulya pada Senin (4/3/2019).

Bupati Kobar Hj. Nurhidayah mengatakan,pihaknya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Amir Machmud, Pj. Kades yang lama, atas jasa dan pengabdiannya selama bertugas sebagai Pj. Kades Karang Mulya.

Kemudian kepada Pj. Kades yang baru saja dilantik, ia berpesan agar dalam melaksanakan dan mengelola keuangan desa senantiasa berpedoman terhadap peraturan perundangan yang berlaku.

“Pengelolaan keuangan harus tertib, transparan dan akuntabel serta dapat dipetanggung jawabkan sebagaimana dokumen perencanaan yang ada,” kata Hj. Nurhidayah.

Selain itu,lanjut dia, dirinya berharap Pj. Kades yang baru senantiasa tanggap dan perduli terhadap permasalahan yang ada di desa, kemudian senantiasa menjalin komunikasi dan selalu berkoordinasi dengan BPD, pihak kecamatan serta instansi terkait di tingkat kabupaten dalam rangka pelaksanaan program pembangunan di desa.

“Saya mengajak seluruh yang hadir, bersama-sama pemerintah daerah bertekad untuk memberikan sumbangsih dan pengabdian yang terbaik bagi pembangunan dan kemajuan desa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”ajak Nurhidayah. (hm)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

11 November, Kobar Buka Pendaftaran CPNS

Pemkab Kobar

Bupati Dukung Kodim 1014 Pangkalan Bun Ikut Lomba Binter

Pemkab Kobar

Bupati Ancam Tindak Tegas Penimbun Masker

Pemkab Kobar

Bupati Buka Turnamen PDAM Tirta Arut Cup IV

Kobar

Bupati Nurhidyah Minta Kecamatan Wajib Miliki Alat Pengukur Suhu Tubuh

Pemkab Kobar

Waduh..Masih Ada Masyarakat Buang Sampah Sembarangan

Pemkab Kobar

Nurhidayah : Rp 200 Miliar Untuk Tingkatkan Sport Center

Kobar

Bupati Nurhidayah, Perintahkan Gugus Tugas Jemput 59 Jamaah Tabligh
error: Content is protected !!