TP4D Kejati Kalteng dengar Paparan Pembangunan RSJ Kalawa Atei

PALANGKA RAYA, KaltengEkspre.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, Tim TP4D Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng menerima paparan Plt Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kalawa Atei, di Aula Assisten Bidang Intelejen Kejati, Rabu (27/2).

Sekretaris TP4D Kejati Kalteng Romlan Robin didampingi Kasub tim dan anggotanya mengatakan, bahwa pemaparan yang disampaikan Plt Direktur RSJ Kalawa Atei dr. Suyuti Syamsul terdapat beberapa program yang dianggarkan tahun 2019 ini, baik terkait pembangunan hingga pemeliharaan rutin.

“Kegiatan ini mulai dari pembangunan gedung instalasi pemeliharaan sarana RSJ, gedung rehabilitas mental, gedung diklit, pembangunan pagar lanjutan dan pembuatan Taman Labirin Terapi, kolam ikan dan gazebo dengan total anggaran Rp 8,812 Milyar,” katanya.

Dari paparan yang telah disampaikan, lanjut dia, kegiatan tersebut telah masuk dalam master plan rumah sakit yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat hingga terlaksana dengan baik dan lancar. (rd)