Home / Pulang Pisau

Selasa, 26 Februari 2019 - 17:47 WIB

Gasak Motor Teman, Warga Jambi Diringkus Polisi

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Polisi Sektor (Polsek) Sabangau Kuala mengamankan seorang pria bernama Andri (33). Warga Jambi tersebut ditangkap karena melakukan aksi pencurian sepeda motor milik rekannya sendiri bernama Mitra Saputra (32) warga Sabangau Kuala, Sabtu (23/2/2019) lalu.

Penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari laporan masyarakat bahwa kehilangan motor di depan koperasi sebuah perusahan kelapa sawit di Kecamatan Sabangu Kuala, akibat laporan tersebut pihak Polsek Sabangu Kuala langsung bergerak untuk mengejar pelaku.

Baca Juga :  Bupati Sampaikan Pidato Terkait Raperda LPj APBD 2019

“Kejadian Sabtu (23/2/2019) lalu, korban baru melapor ke kami hari Senin (25/2/2019) kemarin, dari laporan itu kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku ini di daerah Maliku, Sedang menginap,” kata Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono melalui Kapolsek Sabangau Kuala Iptu Memet, Selasa (26/2/2019).

Pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke Polsek Sabangau Kuala untuk menjalani proses pemeriksaan. Sementarai itu dari keterangan pelaku melakukan aksinya dengan cara membakar bagian kabal kunci kontak dan menyambungnya kembali, hingga dibawa kabur.

Baca Juga :  HKN di Katingan Diisi Kampanye SBS dan Komitmen Germas

“Keterangan sementara dari pelaku lancarkan aksinya mencuri motor saat motor Sedang terpakir dan tidak ada pemiliknya pelaku membakar kabal dibagian kunci kontak dan menyambungkan dua kabal, setelah hidup langsung pelaku bawa kabur,” paparnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Satu Hari Hilang, Warga Jabiren Ditemukan Tewas di Rawa

Pulang Pisau

Tim Gugus Tugas Pulpis Evaluasi Penanganan Covid-19

Pulang Pisau

Ditemukan Tewas Mengenaskan, Halidi Kuat Dugaan Dibunuh

Pulang Pisau

Jelang Lebaran, Bupati Minta Operasi Pos Jaga Diperketat

Pulang Pisau

Kompak! Anggota TNI dan Polri Bersama Warga Bersihkan Lapangan Sepakbola Bahaur Hilir

Pulang Pisau

Jual Enam Paket Sabu, Hilda Diringkus Polisi

Pulang Pisau

Selama 2019, Angka Kejahatan di Pulpis Meningkat

Pulang Pisau

Tragis..Tabrak Pohon, Sopir Mobil Box Tewas Terpanggang
error: Content is protected !!