Aparatur Kota Diminta Profesional Melayani Masyarakat

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya menggelar apel gabungan aparatur negeri sipil (ASN) bersama TNI dan Polri. Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar ini, dilaksanakan di halaman Kantor Pemkot Palangka Raya, Senin (18/2).

Kapolres mengatakan, dirinya mengajak semua jajaran baik itu ASN, Polri dan TNI agar berperan aktif dalam memberikan pelayanan yang profesional, efektif dan efisien kepada masyarakat.

“Kami berharap kepada saudara-saudara yang telah di percaya menduduki struktural bisa menjaga amanah yang diberikan dengan bersungguh-sungguh menunjukkan kinerja yang berkualitas,”kata Timbul saat membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya Fairid di kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu Timbul juga mengajak, seluruh aparatur negara di Kota Palangka Raya agar disiplin dalam hal melayani masyarakat. Baik itu aparatur dari Pemkot Palangka Raya, Polri dan TNI. Ini supaya masyarakat bisa merasakan dampak kehadiran aparatur ditengah mereka. (hen)