Connect with us

Metro Palangka Raya

Dipicu Masalah Keluarga, Warga Banturung Nekat Gantung Diri

Published

on

Anggota Polsek Bukit Batu saat mendatangi lokasi kejadian Kamis (14/2).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Warga Jalan Massa, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat pria bernama Perianto (32) yang tewas gantung diri di pohon rambutan, Kamis (14/2/2019).

Kapolsek Bukit Batu, Ipda Arif Dany ketika dikonfirmasi mengatakan, jasad korban ini ditemukan tergantung sekitar pukul 05.00 WIB, oleh tetangganya bernama Clarita.

Saat itu saksi ini hendak buang air kecil dibelakang rumahnya, alangkah terkejutnya dia melihat sesosok mayat tergantung di pohon.

Temuan jasad pria ini langsung dilaporkan kepada pihaknya, menerima laporan ini anggota Polsek Bukit Batu langsung ke lokasi penemuan dan mengevakuasi jasad korban yang tergantung di pohon.

Seusai dievakuasi dari pohon lanjut dia, korban langsung dibawa ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

“Kejadian ini sudah ditangani tim identifikasi untuk melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kemudian mengamankan seutas tali yang digunakan korban untuk gantung diri,” ungkap Arif kepada awak media Kamis (14/2).

Arif menjelaskan, korban ini nekat gantung diri di pohon rambutan tersebut, diduga karena masalah keluarga. Lantaran selama ini diketahui sudah lama pisah dengan istrinya yang kini berada di Kabupaten Kapuas.

“Semenjak ada masalah itu, korban sering terlihat murung, jarang berkomunikasi dan selalu menutup diri,” tandasnya. (hen)