Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 14 Februari 2019 - 17:54 WIB

Dipicu Masalah Keluarga, Warga Banturung Nekat Gantung Diri

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Warga Jalan Massa, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat pria bernama Perianto (32) yang tewas gantung diri di pohon rambutan, Kamis (14/2/2019).

Kapolsek Bukit Batu, Ipda Arif Dany ketika dikonfirmasi mengatakan, jasad korban ini ditemukan tergantung sekitar pukul 05.00 WIB, oleh tetangganya bernama Clarita.

Saat itu saksi ini hendak buang air kecil dibelakang rumahnya, alangkah terkejutnya dia melihat sesosok mayat tergantung di pohon.

Baca Juga :  Tujuh Komplotan Curanmor di Kobar Digulung Polisi, Dua Pelaku Didorr

Temuan jasad pria ini langsung dilaporkan kepada pihaknya, menerima laporan ini anggota Polsek Bukit Batu langsung ke lokasi penemuan dan mengevakuasi jasad korban yang tergantung di pohon.

Seusai dievakuasi dari pohon lanjut dia, korban langsung dibawa ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

“Kejadian ini sudah ditangani tim identifikasi untuk melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kemudian mengamankan seutas tali yang digunakan korban untuk gantung diri,” ungkap Arif kepada awak media Kamis (14/2).

Baca Juga :  Operasi Yustisi Sasar 20 Bangunan Walet Wajib Bayar Pajak

Arif menjelaskan, korban ini nekat gantung diri di pohon rambutan tersebut, diduga karena masalah keluarga. Lantaran selama ini diketahui sudah lama pisah dengan istrinya yang kini berada di Kabupaten Kapuas.

“Semenjak ada masalah itu, korban sering terlihat murung, jarang berkomunikasi dan selalu menutup diri,” tandasnya. (hen)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Bawa Sajam dan Minyak Kebal, Pemuda Ini Diciduk Polisi 

Metro Palangka Raya

Tiga Hari Diburu, Pelaku Ujaran Kebencian dan SARA Ditangkap di Bali

Metro Palangka Raya

Ini Identitas Mayat Membusuk di Ruang Kelas SMA Perintis 

Lintas Kalimantan

PLN Kalselteng Siagakan Ribuan Personel

Metro Palangka Raya

Terlibat Korupsi, Oknum Anggota Dewan Ditahan Jaksa

DPRD Kota

Imunisasi Penting untuk Kekebalan Tubuh Anak

DPRD Kota

Masyarakat Diimbau Tak Gunakan Surat Rapid Test Palsu

Metro Palangka Raya

Puing Benda Temuan Warga Kumai Ternyata Pecahan Roket China