Pemkab Kobar Apresiasi Turnamen Pasir Panjang Cup

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.comMemasuki partai pamungkas Turnamen Pasir Panjang Cup, Wakil Bupati Ahmadi Riansyah turut hadir dalam partai tersebut untuk memberikan apresiasi. Turnamen yang disokong oleh dana Desa Pasir Panjang memberikan dampak positif bagi atlit sepak bola Kotawaringin Barat (Kobar).

Ahmadi mengatakan, turnamen ini patut diberikan apresiasi kedepannya. Karena harus bisa lebih baik, terutama dari segi perestasi atlet sepak bola Kobar.

“Target kita di Porprov Kalteng kedepan cabang sepak bola harus bisa merebut medali emas, apalagi Porprov yang akan datang Kobar sebagai tuan rumah,” kata Ahmadi.

Sementara itu Kepala Desa Pasir Panjang Tamel Otol, mengatakan, turnamen kali ini pesertanya lebih banyak. Yakni ada 32 tim yang ikut dalam turnamen Pasir Panjang Cup.

“Turnamen ini sengaja kami bebaskan agar para pemain yang ada di Kobar bisa meniru teknik dan cara bermain pemain yang di datangkan dari Pulau Jawa,”ungkap Tamel.

Sementara dalam Partai Final yang mempertemukan Sport Center FC vs Tatal Bintara FC berakhir imbang 1-1, dilanjutkan tendangan adu pinalti yang di menangkan oleh Sport center FC 4-2. (aro)