Home / Kobar

Minggu, 27 Januari 2019 - 18:58 WIB

Pasokan Air PDAM Terkendala, Masyarakat Diminta Melapor

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah meminta kepada para pelanggan PDAM di Kabupaten Kobar agar melaporkan jika mengalami gangguan atau kendala dalam pasokan air bersih dari pihaknya. Sehingga pihaknya bisa menyikapi dengan melakukan perbaikan di lapangan.

“Secara umum kami siap memberikan pelayanan sebaik mungkin. Bahkan PDAM membuka layanan pengaduan pelanggan selama 24 jam. Kalau ada masalah langsung saja hubungi kami, kami siap langusng cek ke lapangan,” kata Sapriansyah kepada awak media, Minggu (27/1).

Dijelaskannya, jika terjadi masalah dengan distribusi air, baik itu karena keruh maupun tidak mengalir, pihaknya siap mengantar air dengan tangki langsung sampai ke rumah pelanggan. Hal itu sebagai bentuk pelayanan prima, dan bukti bahwa PDAM Tirta Arut mengedepankan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Cek Kesiapan Aksi Pencegahan Korupsi,KPK Wilayah Kalteng Tinjau Barut

“Pelanggan yang ada saat ini sekitar 20 ribu. Masa hanya gara-gara satu pelanggan karena distribusi tidak lancar, lalu dibuat heboh seolah-olah pelayanan kita tidak maksimal, ini sangat sayangkan. Apabila ada keluhan kamipun siap menindaklanjuti dan melakukan pengecekan,” ujar Sapriansyah. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Para Korban Somasi Bandar Arisan Bodong

Kobar

Tujuh Pasangan Calon Pilkada Sukamara dan Lamandau Tes Kesehatan di Kobar

Kobar

Main Game Online di Warnet, Puluhan Remaja Dibubarkan Polisi

Kobar

Jembatan Penghubung Kecamatan Aruta Jebol Diterjang Banjir

Kobar

Kendaraannya Terbakar, Penumpang Minta PT DLU Segera Bertanggungjawab

Kobar

Gasak Barang Elektonik Warga, Dua Pelaku Curat di Kolam Ini Dibekuk Polisi

Kobar

Astaga!! Tiga Napi Terorisme “Diungsikan” ke Kalteng

Kobar

Dua Maling Televisi Tumbang Didor Polisi