Pasokan Air PDAM Terkendala, Masyarakat Diminta Melapor

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah meminta kepada para pelanggan PDAM di Kabupaten Kobar agar melaporkan jika mengalami gangguan atau kendala dalam pasokan air bersih dari pihaknya. Sehingga pihaknya bisa menyikapi dengan melakukan perbaikan di lapangan.

“Secara umum kami siap memberikan pelayanan sebaik mungkin. Bahkan PDAM membuka layanan pengaduan pelanggan selama 24 jam. Kalau ada masalah langsung saja hubungi kami, kami siap langusng cek ke lapangan,” kata Sapriansyah kepada awak media, Minggu (27/1).

Dijelaskannya, jika terjadi masalah dengan distribusi air, baik itu karena keruh maupun tidak mengalir, pihaknya siap mengantar air dengan tangki langsung sampai ke rumah pelanggan. Hal itu sebagai bentuk pelayanan prima, dan bukti bahwa PDAM Tirta Arut mengedepankan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pelanggan yang ada saat ini sekitar 20 ribu. Masa hanya gara-gara satu pelanggan karena distribusi tidak lancar, lalu dibuat heboh seolah-olah pelayanan kita tidak maksimal, ini sangat sayangkan. Apabila ada keluhan kamipun siap menindaklanjuti dan melakukan pengecekan,” ujar Sapriansyah. (aro)