Home / Kobar

Rabu, 2 Januari 2019 - 16:58 WIB

Dishub Kobar Bakal Tertibkan Tarif Parkir Pantai Kubu

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kobar bakal menertibkan sekaligus menyesuaikan tarif parkir di objek wisata Pantai Kubu. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dishub Kobar Hermon F Lion kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (2/1/2019).

Hermon mengatakan, pihaknya sudah mengadakan pertemuan beberapa hari yang lalu, terkait tarif parkir agar disesuaikan dengan daftar yang sudah di sepakati. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman tentang tarif antara pengelola parkir dan dinas.

Baca Juga :  Jambret Menggila, Tas Karyawan BUMD Dirampas Paksa Saat Berkendaraan

“Hanya saja memang di lapangan kita masih mendengar ada keluhan masyarakat yang mengadu tentang mahalnya tarif parkir di Pantai Kubu. Pihaknya akan secepatnya melihat secara langsung ke lokasi dan akan memberikan pengertian dan pemahaman agar tarif parkir jangan terlalu mahal, dan harus di sesuaikan dengan kesepakatan awal,”ujar Hermon.

Baca Juga :  17 IKM Kobar Terima Sertifikat Halal Dari Disperindagkop dan UMKM Kobar

Menurut Hermon, adanya keluhan masyarakat ini membuat pihaknya bisa mengambil sikap tegas, supaya para pengguna jasa parkir harus bisa menyesuaikan dengan yang di sepakati.

“Misalkan untuk tarif sepeda motor tetap harus Rp 2 ribu, sedangkan mobil Rp 5 ribu. Jangan sampai lebih dari kesepakatan, akan berdampak kurang baik bagi masyarakat,”tandasnya. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Lagi, Pengendara Knalpot Racing Diciduk

Kobar

Lagi, Pasien Covid-19 Kobar Meninggal Dunia 

Kobar

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Madurejo Terbakar

Kobar

Terjaring Razia Polisi, Tiga Siswi Menangis Histeris 

Kobar

Ikan Hias Asal Kobar Jadi Incaran Mancanegara

Kobar

Baznas Kobar Salurkan Bantuan Gerobak dan Modal Bagi Warga Kurang Mampu

Kobar

Dinkes Kobar Buat Bilik Pengaman Saat Rapid Test

Kobar

Petugas Damkar Tangkap Ular Sanca Panjang 3 Meter