Home / Kobar

Sabtu, 1 Desember 2018 - 05:38 WIB

Tiga Raperda Baru Disahkan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, sepakat mengesahkan tiga rancanangan peraturan daerah (raperda) baru menjadi peraturan daerah (perda).

Tiga raperda ini disahkan pada Rapat Paripurna 11 Masa Sidang 3 di Aula DPRD Kobar, Jumat (30/11). Tiga raperda baru yang disahkan tersebut yakni APBD Pemkab Kobar, tentang pangan dan pohon tumbang.

Baca Juga :  RS Darurat Muhamadiyah Kobar Bakal Beroperasi Lebih Cepat

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, mengucapkan terimakasih telah disepakatinya tiga raperda baru, demi terciptanya program lima tahun kedepan.
“Sebelum keputusan ini di setujui jauh hari Pemda melakukan koordinasi dan melakukan rapat awal di DPRD Kobar,”ungkap Nurhidayah saat membacakan sambutannya.

Bupati juga menyebut, pentingnya melakukan koordinasi dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran untuk menunggu hasil keputusannya. Karena itu hasil rapat tersebut nantinya langsung diserahkan ke Gubernur Kalteng untuk dikoreksi guna dievaluasi.

Baca Juga :  Hilang Kendali, Truk Elpiji Hantam Tiang listrik dan Pembatas Jalan

Ia juga mengungkapkan, selama masa kepemimpinan Nurani di thun ke dua nanti berharap dukungan anggota legislatif. Supaya baik dalam memberikan saran dan krtikan yang bersifat membangun demi terciptanya kemajuan pembangunan daerah. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dewan Dukung Peremajaan Armada Pengangkut Sampah

Kobar

Musda X DPD Golkar Kobar Usung Sugianto, dan Wakilnya Kader Golkar di Pilgub Kalteng

Kobar

Bupati Kobar Lantik 166 Pejabat Administrator dan Pengawas 

Kobar

3 Februari, RSSI Pangkalan Bun Mulai Vaksin Tenaga Kesehatan

Kobar

Belum Ada Laporan, Pelaku Begal Payudara Terancam Bebas

Kobar

Api Sampah Picu Kebakaran Dapur Rumah Warga Madurejo

Kobar

Nenek Berusia 75 Tahun Dilaporkan Hilang 

Kobar

Hamdani Apresiasi Kerukunan Umat Beragama di Pesparawi III Korpri