Home / Kobar

Selasa, 4 Desember 2018 - 17:13 WIB

Tiga Kelompok Nelayan Kumai Terima Bantuan Mobil dan Alat Tangkap Ikan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tiga kelompok nelayan pesisir Kecamatan Kumai menerima bantuan hibah berupa alat tangkap ikan dan satu unit mobil pendingin ikan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah di Balai Desa Teluk Bogam, Selasa (4/12/2018).

“Bantuan hibah ini diserahkan sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan. Karena Pemkab Kobar terus berupaya membuat terobosan agar para nelayan bisa berkembang dan berkontribusi untuk meningkatkan produksi perikanan tangkap nelayan Kumai ke depannya,” kata Nurhidayah.

Baca Juga :  Pleno KPU, Paslon Sugianto-Edy Unggul di Kobar

Menurut dia, Pemkab Kobar melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kobar terus berusaha meningkatkan aspek ekonomi para nelayan ikan, dan tentunya tidak akan menutup sampai di sini saja. Melainkan akan berkelanjatkan, hal ini agar kedepannya para nelayan bisa sejahtera dan selalu berlomba meraih hasil produksi ikan dengan baik.

Baca Juga :  Pengcabor Banyak Vakum, Dispora Kotim Kecewa

“Saya berharap nantinya wilayah pesisir menjadi kawasan integrasi, khusus sektor perikanan selama lima tahun kedepan dan tentunya para nelayan akan kita perhatikan, wilayah pesisir kita kembangakan dari tingkat sektor perikanan dan pariwisatanya,”papar Nurhidayah. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Puluhan Anggota Polisi Dilatih Teknik Menyelam

Kobar

Antisipasi Banjir, BPBD Kobar Bangun Posko

Kobar

Enam Rumah Warga Dekat Mes Korindo Turut Hangus Terbakar

Kobar

Pesta Miras, 17 Remaja Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Pasca Pilkada, Polisi Perketat Pengamanan Kantor KPU

Kobar

Truk Dilarang Melintasi Jalan Pangkalan Bun – Kolam

Kobar

Bawa 14 Paket Sabu, Sopir Truk Diringkus Polisi 

Kobar

KPU Tetapkan Caleg Terpilih DPRD Kobar
error: Content is protected !!