Teler, Dewa Mabuk Diciduk Satpol PP Kobar

0
3 views

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria tanpa identitas diciduk anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar. Pria ini diciduk karena kedapatan mabuk berat akibat mengonsumsi minuman keras (miras) di Jalan Padat Karya Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (28/12).

Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, pemuda tanpa identitas ini ditemukan warga dlaam kondisi teler berat, tanpa sadar diri tergeletak di Jalan Padat Karya.

Melihat keadaan pria tanpa identitas ini, warga langsung menghubungi Satpol PP. Menerima laporan ini pihaknya langsung turun di lokasi untuk mengamankan pria tersebut.

“Saat ini pemuda tanpa identitas ini, sudah kami amankan di Kantor Satpol PP, tujuanya agar tidak terjadi hal negatif, demi menjaga keamanan warga, dan keselamatan pria tersebut,”ungkap Majerum kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (28/12).

Pada kesempatan itu ia berharap, agar teman atau kerabatnya yang mengenali pria tersebut segera datang ke Kantor Satpol PP Kobar guna membawa yang bersangkutan pulang. (aro)