Pengumuman Hasil Tes SKB Tunggu Keputusan BKN

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pelaksanaan tes seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Seruyan resmi berakhir.

“Pelaksanaa tes SKB sudah berakhir dan alhamdulillah semuanya lancar dan aman terkendali,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan Hartono di Kuala Pembuang, Rabu (12/12).

Ia mengatakan, untuk pengumuman hasil tes dari SKB ini sendiri belum bisa diketahui, karena masih menunggu pengumuman resmi dari BKN pusat.

“Hasil tes ini sudah kita serah kepada BKN pusat dan tengah diproses disana. Saat ini kita hanya menunggu pengumuman resmi siapa saja yang lulus seleksi,” katanya.

Sementara untuk kepastian pengumuman tersebut, lanjuta dia, pihak BKPSDM Seruyan sendiri belum mendapatkan info lebih lanjut.

“Kalau memang pusat menghendaki pengumuman tersebut serentak di semua wilayah, maka kita siap umumkan. Karena itu semua peserta jangan khawatir jika memang pengumuman tersebut sudah keluar kami langsung berikan informasinyanya,”tandas Hartono. (al)