Home / Seruyan

Selasa, 13 November 2018 - 17:51 WIB

Tutup TMMD, Danrem Pesankan Masyarakat Pelihara Fasilitas yang Dibangun

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 1015/Sampit bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan di Desa Halimaung Jaya Kecamatan Seruyan Hilir Timur, yang dibuka pada Senin (15/10) lalu, resmi ditutup.

“Saya harapkan dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini, masyarakat sekitar bisa tetap menjaga pembangunan yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD,” kata Danrem 102/Pjg Kolonel Inf Harnoto saat kegiatan penutupan TMMD di Desa Halimaung Jaya, Selasa (13/11).

Baca Juga :  Dewan Sorot Jalan Rusak, Pemkab Seruyan Langsung Sikapi Untuk Memperbaiki

Jadi semua yang telah dibangun serta yang direnovasi selama pelaksanaan TMMD tersebut jangan sampai tidak dirawat dan dibiarkan rusak begitu saja.

“Nanti kalau tidak dirawat dan rusak kan masyarakatnya juga yang susah, karena yang dibangun yang meliputi sasaran fisiknya juga ada sarana transportasi, rumah ibadah dan yang lainnya, jadi kalau tidak dirawat mereka juga yang akan sulit,”ucapnya.

Baca Juga :  DKPP Seruyan Harapkan HKTI Bangun Lahan Pertanian

Ia mengatakan, kegiatan TMMD ini sangat berkesan karena pihak Satgas TMMD beserta masyarakat sekitar bisa bekerjasama dengan baik, sehingga sasaran fisik maupun non fisik bisa terselesaikan dengan baik dan sukses 100 persen.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang terlibat sebelumnya, tetap semangat dan kepada anggota tetap perhatikan faktor keselamatan jangan kebut-kebutan selama perjalan pulang ke pangkalan masing-masing,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Raperda APBD 2019 Seruyan Disahkan

Seruyan

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Kartika Bakti Terbakar

Daerah

Mencari Ikan, Nelayan Pematang Limau Temukan Mayat Mengapung

Seruyan

Dewan Imbau Petani Pelihara Bantuan Alsintan

Seruyan

Dewan Sebut Pelabuhan Segintung Mampu Dongkrak Perekonomian Seruyan

Seruyan

Dua Pencuri Barang Elektronik Dibekuk Polisi

Seruyan

Antisipasi Covid-19, Pemkab Seruyan Bakal Evaluasi Pasar Dadakan

Seruyan

Bupati Seruyan Dukung Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan