Home / Kobar

Rabu, 21 November 2018 - 16:57 WIB

Turut Berduka, Hamdani Berharap Kejadian Laka Kelotok Tak Terulang Lagi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Anggota DPR RI Daerah Pilihan (Dapil) Kalteng Hamdani, turut berduka cita atas musibah tabrakan dua kelotok bermuatan material bangunan dan buah sawit yang mengakibatkan satu orang bocah bernama Ridwan (5,6) meninggal dunia, sedangkan dua balita bernama Suman Zaid Farezi dan Raihan hilang tenggelam di perairan Tanjung Api-Api Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar, Selasa (20/11) lalu.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya korban seorang anak bernama M Ridwan dan hilangnya dua balita bernama Suman Zaidan Farezi dan Raihan yang saat ini belum ditemukan. Kejadian ini harus mendapat perhatian penuh agar kedua korban hilang bisa cepat di temukan. Disamping itu, menjadi pelajaran bagi warga agar ke depan kejadian tersebut tidak terulang lagi,”kata Hamdani kepada Kalteng Ekspres.com, Rabu (21/11).

Baca Juga :  Pencuri dan Penadah Ponsel Dibekuk Polisi

Menurutnya, ketika mengetahui kejadian tabrakan antara dua kelotok yang merenggut korban jiwa ini, ia sempat kaget. Sehingga saat itu langsung mencari tahu proses kejadian sebenarnya di lapangan dengan menghubungi pihak terkait.

Baca Juga :  Ayoo! 119 PSK Dari Empat Lokalisasi di Kobar Disosialisasi Program Bebas Prostitusi

“Setelah mendapat informasi baru saya mengetahui kejadian sebenarnya. Ini merupakan catatan hitam bagi pelayaran kelotok warga kita. Saya harap tidak ada lagi kejadian serupa. Kemudian kepada keluarga korban semoga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,”ucap Hamdani. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

DPT Kobar Tanpa Pemilih Orang Gila

Kobar

60 Peserta Ikut Seleksi Timnas U-16 dan 19

Kobar

Pelayanan BPJS Kesehatan di RSUD Imanuddin Terbaik se-Kalteng

Kobar

BKSDA Evakuasi Dua Ekor Orangutan Nyasar Tepi Sungai Arut

Kobar

Bupati Kobar Resmi Buka TNTPĀ 

Kobar

RSUD Sultan Imanuddin Sediakan Layanan Cuci Darah

Kobar

Parah! Kebakaran Hutan TNTP Meluas Capai 239 Ha

Kobar

Diduga Kompor Gas Penyebab Kebakaran Pasar Palagan Sari