Home / Kobar

Kamis, 8 November 2018 - 11:26 WIB

Pesparawi III Korpri Diharapkan Membangkitkan Semangat Profesional ASN Kristiani

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ratusan peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) III Korpri Provinsi Kalteng 2018, mengikuti defile pembukaan Pesparawi III Korpri Kalteng yang digelar di Lapangan Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (7/11/2018).

“Kita berharap Pesparawi III Korpri Kalteng ini dapat menjadi momentum yang efektif untuk membangkitkan dan meningkatkan dedikasi, profesionalisme, integritas dan motivasi semua Aparatur Sipil Negar (ASN),”ungkap Staf Ahli Setda Provinsi Kaltenh Yuel Tanggara saat membuka kegiatan mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Rabu (7/11).

Baca Juga :  Air Laut Naik, Bupati Imbau Warga Waspada Berlibur ke Pantai

Menurut dia, hal tersebut diperlukan untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing guna mewujudkan tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa dalam rangka menuju Kalteng Berkah.

Baca Juga :  Gubernur Dorong Pemkab se-Kalteng Berantas Kemiskinan

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, kegiatan Pesparawi Korpri ini memiliki makna penting sebagai wahana pemantapan wawasan keagamaan umat Kristiani.

“Kita berharap melalui persembahan puji-pujian pada Tuhan, umat Kristiani diasah dan diperdalam kualitas spiritualnya serta makin memperteguh kadar keimanannya dan cinta kasih yang tulus pada sesama,”ujar Bupati saat menyampaikan sambutannya. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Peringati Harhubnas, KSOP Bersihkan Pantai

Kobar

Razia Rutin Polantas Polres Kobar Jaring 23 Pelanggar

Kobar

Hutan Desa Pasir Panjang Bakal Dijadikan Destinasi Wisata Baru Kobar

Kobar

Bupati Harapkan Warga Kobar Bersatu

Kobar

Diserang OTK, Aparat Polres Kobar Sigap Melumpuhkan

Kobar

2019, Jalan Pangkalan Bun-Kumai Diperlebar

Kobar

Pemkab Kobar Genjot Jalan Penghubung Pangkalan Banteng-Kumai Seberang

Kobar

Dewan Sahkan Empat Ranperda Baru Jadi Perda