Home / Kobar

Kamis, 8 November 2018 - 11:26 WIB

Pesparawi III Korpri Diharapkan Membangkitkan Semangat Profesional ASN Kristiani

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ratusan peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) III Korpri Provinsi Kalteng 2018, mengikuti defile pembukaan Pesparawi III Korpri Kalteng yang digelar di Lapangan Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (7/11/2018).

“Kita berharap Pesparawi III Korpri Kalteng ini dapat menjadi momentum yang efektif untuk membangkitkan dan meningkatkan dedikasi, profesionalisme, integritas dan motivasi semua Aparatur Sipil Negar (ASN),”ungkap Staf Ahli Setda Provinsi Kaltenh Yuel Tanggara saat membuka kegiatan mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Rabu (7/11).

Menurut dia, hal tersebut diperlukan untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing guna mewujudkan tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa dalam rangka menuju Kalteng Berkah.

Baca Juga :  Ditabrak dari Belakang, Pemotor KritisĀ 

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, kegiatan Pesparawi Korpri ini memiliki makna penting sebagai wahana pemantapan wawasan keagamaan umat Kristiani.

Baca Juga :  Tertangkap Basah, Lima Pencuri Babak Belur Dipukuli Warga

“Kita berharap melalui persembahan puji-pujian pada Tuhan, umat Kristiani diasah dan diperdalam kualitas spiritualnya serta makin memperteguh kadar keimanannya dan cinta kasih yang tulus pada sesama,”ujar Bupati saat menyampaikan sambutannya. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Selama Operasi Patuh, Warga Kobar Ramai-ramai Buat SIM

Kobar

Pasien Dalam Pengawasan Covid-19 RSSI Pangkalan Bun Menjadi 4 Orang

Kobar

Polres Kobar Bongkar Jaringan Pengedar 3 Ons Lebih Sabu

Kobar

Langgar Aturan, Satpol PP Kobar Bakal Tertibkan APK Caleg

Kobar

Ditpolair Polda Kalteng Larang Warga Berenang Tanpa Pengaman

Kobar

27 Napi Lapas Pangkalan Bun Terima Remisi Natal

Kobar

Sopir Bus dan Travel Kobar Dites Urine

Kobar

Jantungan, Pria Paruh Baya Tewas Mendadak