Home / Seruyan

Kamis, 29 November 2018 - 19:27 WIB

Pemkab Seruyan Peringati HUT Korpri dan Hari Guru

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com –¬†Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 47.

Pada kegiatan ini dirangkai dengan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2018, dengan mengadakan apel upacara peringatan bersama di halaman Kantor Bupati Seruyan Kamis (29/11).

“Sebenarnya hari ini adalah HUT Korpri, sedangkan untuk HUT PGRI itu sudah beberapa hari yang lalu, tapi karena kita ingin 2 hari peringatan ini jadi satu, makanya kita gabung sekaligus dengan hari ini,” kata Asisten 1 Setda Kabupaten Seruyan Rusnah di Kuala Pembuang, Kamis (29/11).

Ia berharap dengan adanya momentum ini, para tenaga pengajar terutama ASN, agar meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) nya. Sehingga benar-benar mengabdi, mendidik dan membimbing generasi-generasi penerus, supaya bisa menjadi generasi yang berkualitas.

Baca Juga :  Jaga Objek Wisata, Bupati Pimpin Gerakan Bersih Pantai Kubu

“Karena itu saya harapkan kepada seluruh tenaga pengajar di Kabupaten Seruyan ini agar bisa bersungguh-sungguh menunjukkan dedikasinya dalam membimbing generasi penerus bangsa,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Dorong Masyarakat Bantu Korban Banjir Tanggul Harapan

Seruyan

Sudarsono Dukung Pembangunan Mental dan Spiritual Masyarakat

Seruyan

Bupati Seruyan Launching Kartu Tani

Seruyan

Dewan Imbau Masyarakat Taati Peraturan Lalu Lintas

Seruyan

Usai Pilkada, ASN Diingatkan Tetap Jaga Kinerja

Seruyan

Parahh! Begini Kronologis Aksi Pencurian Dilakukan Satpam RSUD Kuala Pembuang, Uang Hasil Curian Dibeli Peralatan Elektonik

Seruyan

DKPP Seruyan Harapkan HKTI Bangun Lahan Pertanian

Seruyan

Bupati Tegaskan PT GBSM Segera Selesaikan Hak Masyarakat