Home / Kobar

Kamis, 1 November 2018 - 17:30 WIB

Dewan Dukung Sanksi Tegas Bagi Tiga Honorer Dishub Terjerat Narkoba

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar Triyanto mendukung sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar untuk memberikan sanksi tegas kepada pegawai honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kobar yang terjerat kasus narkoba.

“Bagi honorer yang terjerat kasus narkoba sanksi berat patut diberikan. Terlebih lagi jika itu dialami pegawai Dishub. Apabila ternyata positif menggunakan narkoba tinggal pemerintah daerah dan dinas terkait menjatuhi sanksinya. Dalam hal ini Pemkab memang harus tegas mengambil langkah. Jangan dibiarkan berlarut,”ungkap Triyanto kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (1/11).

Baca Juga :  Kebakaran Ruang Ketua KPU Diselidiki Puslabfor Surabaya

Pasalnya, lanjut dia, sebagai seorang honorer seharusnya sudah tahu dan mengerti tentang kebijakan negara saat ini sedang gencar memerangi narkoba.

“Untuk itu sanksi berat itu harus diberlakukan agar tidak menimbulkan polemik dan berdampak kepada honorer yang lain,”papar Triyanto.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengimbau agar masyarakat dan semua generasi muda menjauhi narkoba. “Sayangi diri sendiri, sayangi masa depan dan keluarga, dengan stop mengonsumsi narkoba. Ayo berfikir positif demi menuju masa depan yang sejahtera,”imbaunya.

Baca Juga :  Rusak Kebun Kelapa Warga, Pos Sampit BKSDA Kalteng Evakuasi Orangutan di Sungai Bakau

Sementara itu Kepala Dishub Kobar Hermon F Lion membenarkan, ada tiga pegawai honorer yang diduga positif menggunakan narkoba, pihaknya masih menunggu arahan dari Bupati Kobar Hj Nurhidayah tentang langkah yang akan diambilnya terkait pemberian sanksi kepada ketiga honorer tersebut. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Panen Sayur Hasil Perkebunan Napi

Kobar

Dampak Karhutla, Beruang Madu Masuk Kawasan Lanud Iskandar

Kobar

Rumah Warga Kumai Terbakar, Uang Rp 78 Juta Ikut Hangus

Kobar

Jago Merah Menghanguskan Gudang Berisi Tumpukan Kardus di Kobar

Kobar

Curah Hujan Tinggi, BPBD Kobar Imbau Warga Waspada Banjir dan Pohon Tumbang

Kobar

Beri Pembinaan, Kakanwil Kunjungi Lapas Pangkalan Bun

Kobar

Simpan Satu Paket Sabu, Warga Gang Parau Diringkus Polisi

Kobar

Tahun Baru, Satlantas Siap Razia Sistem Hunting Terhadap Pelanggar Lalin