Home / Kotim

Kamis, 1 November 2018 - 16:20 WIB

Adu Kuat, Pengendara Motor Vario Tewas Bersimbah Darah

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) menelan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di ruas Jalan Muchran Ali depan Gang Bumi Persada.

Seorang pengendara bernama Ruspandi (46), tewas terkapar setelah sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol KH 4178 XX yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Crypton warna Hitam Nopol KH 4020 FC yang dikendarai Syahroni (44), Rabu (31/10/2018) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Crypton warna hitam Nopol KH 4020 FC yang dikendarai Syahroni melaju dari arah Selatan menuju arah utara Jalan Muchran Ali membawa dua orang penumpang Ayu Lestari dan Denni Ramadan.

Baca Juga :  Pikap Bermuatan 5 Orang Tabrakan, Satu Orang Tewas

Ketika melintasi depan gang Bumi Persada, tiba-tiba dari arah utara menuju selatan Jalan Muchran Ali datang sepeda motor Honda Vario Nopol KH 4178 XX yang dikendarai korban Ruspandi dengan membawa penumpang Sarkan berniat hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya.

Naasnya, saat itu kendaraan masuk kejalur sebelah kanan dari arah utara menuju selatan Jalan Muchran Ali, karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Curi Uang Kotak Amal dan Motor, Pemuda Pundu Diringkus Polisi

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal di TKP. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka Syahroni dilarikan ke RSUD Murjani guna mendapatkan perwatan lebih lanjut,” kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yuda Setiawan, Kamis (1/11/2018).

Menurut Kasat, faktor utama penyebab laka lantas karena kurang hati-hatinya Pengendara sepeda motor Honda Vario pada saat mendahului kendaraan lainnya tidak memperhatikan sekitarnya sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan. (eno)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu Terus Digenjot

Kotim

Rehab Jembatan di Daerah Terisolir Memiliki Tingkat Kesulitan Tinggi

Kotim

Lokalisasi Pal 12 Segera Ditutup, PSK Bakal Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

Dua Kali Ditikam, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Kotim

Tahanan Kasus Narkoba Polsek Baamang Melahirkan

Kotim

Melanggar Aturan, Bawaslu Kotim Cabut Puluhan APK Caleg

Kotim

Ngerem Mendadak, Pengendara Motor CBR Tewas Terjatuh

Kotim

Tokoh Agama Apresiasi Program TMMD karena Peduli Terhadap Kegiatan Keagamaan 
error: Content is protected !!