Home / DPRD Kota

Rabu, 24 Oktober 2018 - 18:58 WIB

Wakil Ketua Dewan Kota Dorong Generasi Muda Berkreativitas

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com–Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraeni mendorong generasi muda di era milinel ini agar dapat berkreativitas dan berinovasi. Terlebih dengan tantangan dan kemajuan teknologi saat ini agar tidak tergerus kemajuan zaman.

“Di zaman seperti saat ini generasi muda harus diakui kurangnya kreativitas maupun inovasi yang dilakukan. Kondisi ini menyebabkan penilaian bahwa generasi muda tidak mampu bersaing,”ungkap Ida Ayu kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (24/10).

Baca Juga :  THM Kota Palangka Raya Harus Patuhi Aturan

Kendati demikian lanjut dia, dirinya yakin generasi muda seperti ini tidak banyak ditemukan di Kota Palangka Raya. Karena dari hasil yang ia temukan, pemuda pemudi di Palangka raya memiliki kratifitas tinggi, baik olahraga maupun bidang usaha.

“Saat ini memang perlu peran pemerintah kota, yakni untuk terus mendorong generasi muda memiliki kemampuan kuat dalam membangun pola pikir dan semangat menghadapi tantangan kedepan,”ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Dukung Palangka Raya Jadi Kota Layak Anak

Salah satunya tambah dia, dengan memberikan pelatihan, membekali diri dengan keahlian maupun perhatian khusus dalam berbagai hal hingga bisa berkembang menjadi langkah konkret dalam pembangunan.

“Saya harap pemkot bisa melakukan hal itu. Yakni mendorong generasi muda di Palangka Raya berkreativitas dan berinovasi dalam memberikan hal terbaik dalam pembangunan kota Palangka Raya saat ini maupun masa datang.”pungkasnya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Seluruh Sektor Pajak Dimaksimalkan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Jangan Khawatir Ketersediaan Bahan Pokok

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Operasi Pasar Kebutuhan Pokok

DPRD Kota

HUT Pemko, Diharapkan Jadi Pemicu Semangat Berbenah

DPRD Kota

DPRD Kota Gelar Paripurna Pertanggungjawaban Anggaran 2018

DPRD Kota

Tujuh Fraksi Sepakati Empat Raperda Baru

DPRD Kota

Sigit Apresiasi Akreditasi Laboratorium Lingkungan

DPRD Kota

Dewan Kota Sampaikan Hasil Reses