Home / Katingan

Selasa, 16 Oktober 2018 - 17:22 WIB

Target Raih 35 Emas, Kontingen Porprov Katingan Optimis Saat Dilepas Bupati

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebanyak 462 kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Katingan secara resmi telah diberangkatkan untuk mengikuti pergelaran Porprov XI di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Selasa (16/10/2018). Para kontingen ini dilepas langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas dari Kebun Raya Katingan. Pada Porprov kali ini, Kabupaten Katingan menargetkan meraih 35 emas dari berbagai ajang olah raga yang dilombakan.

Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, selama mengikuti kegiatan ini para atlet Kabupaten Katingan diharapkannya bisa memberikan yang terbaik dan meraih medali yang ditargetkan. Karena pada porprov X tahun 2014lalu kontingen Kabuapten Katingan berada diperingkat kedua, dengan perolehan medali 31 emas, 30 perak dan 19 perunggu.

Baca Juga :  Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Polsek Parenggean Razia Sekolah




“Untuk pergelaran porprov XI yang digelar di Muara Teweh, kontingen Kabupaten Katingan harus bisa meraih prestasi yang lebih baik daripada yang sebelumnya,”ujar Sakariyas.

Baca Juga :  Dipadati Pengunjung, Pantai Kubu Sempat Terjadi Kemacetan Panjang

Menurutnya, juara adalah tujuan utama namun juga harus tetap menjunjung tinggi sportivitas mengingat para atlet yang berlaga merupakan duta olahraga dari Kabupaten Katingan.

“Tunjukan citra positif, jaga sikap dan prilaku dan tutur selama mengikuti pelaksaan porprov nantinya, keluarkan semua energi, kemampuan hasil kerja keras selama latihan sehingga dapat berbuah prestasi,”pesan Sakariyas. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Mobil Sekretaris DLH Katingan Dihantam Truk Logging

Katingan

Polsek Katingan Hilir Amankan Perayaan Paskah

Hukum Kriminal

Anggota TNI-Polri Marikit, Bantu Gotong Jenazah Hingga ke Pemakaman

Katingan

Panwaslu Katingan Sosialiasi Pengawasan Pemilu

Katingan

Komplotan Pengedar dan Kurir Sabu Katingan Dibekuk Polisi

Katingan

Perlu Penambahan Nakes untuk Daerah Pelosok

Katingan

Selama Lebaran, 300 Personel Gabungan Disiagakan

Katingan

Dewan Berharap Tak Ada Peningkatan Penderita Covid-19