Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 14 Oktober 2018 - 19:39 WIB

Operasi Antik Polisi Jaring Dua Pengunjung Karaoke Positif Narkoba

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota Polda Kalteng menggelar giat razia operasi anti narkoba (Antik) Telabang 2018 ditiga tempat hiburan malam (THM) Kota Palangka Raya, Sabtu (13/10) malam.

Tiga tempat THM tersebut meliputi Platinum Karaoke di Jalan Cristopel Mihing dan Nav Karaoke dan D’ Lavan Cafe di Jalan G Obos. Dari hasil giat ini terjaring dua pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba.

Baca Juga :  Kebut-kebutan Depan Pos Polisi, Dua Remaja Diciduk 

Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan, mengatakan, giat tersebut dilaksanakan itu untuk menanggulangi dan menindak tegas kejahatan narkotika, psikotropika serta bahan berbahaya lainnya di wilayah Kalteng khususnya Kota Palangka Raya.

“Operasi ini sasarannya pengguna narkoba untuk diberantas sekaligus memeranginya. Kegiatan ini juga kita laksanakan secara rutin,”ungkap Hendra, Minggu (14/10).

Pantauan di lapangan, ketika dilakukannya giat tersebut awalnya langsung menyasar pemeriksaan di Nav Karaoke. Hasilnya negatif dan tidak ditemukan ada pengguna narkotika. Kemudian, giat dilanjutkan di D’ Lavan Cafe, diperiksa enam pengunjung.

Baca Juga :  Ponsel Korban Sempat Aktif Saat Dihubungi Keluarga

Hasil pemeriksaan urine dua orang berinisial LA dan FI positif mengonsumi narkotika dan langsung dibawa ke Mapolda Kalteng. Setelah itu, petugas melanjutkan giat ke Platinum. Dilokasi ini, anggita memeriksa tujuh orang pengunjung dan dinyatakan negatif. (dr)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Polda Kalteng Musnahkan Ratusan Gram Sabu dan Pil Ekstasi

DPRD Kota

Pemko Palangka Raya Diminta Perhatikan TSAK

Metro Palangka Raya

Terkait Video Viral, Ini Kata Kalapas Kasongan

Metro Palangka Raya

Petugas Pos Lintas Batas Ciduk Dua Pemuda Pemakai Sabu

Metro Palangka Raya

Upaya Pencurian Sepeda Motor Terparkir Digagalkan Warga

Metro Palangka Raya

Dua Pelangsir Diciduk Polisi Usai Melangsir 40 Jerigen Bensin

Metro Palangka Raya

DTT Cokro Galang Dana Bagi Korban Banjir Kalsel

Metro Palangka Raya

Lansia Ditemukan Tewas Dalam Warung