Home / Kobar

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:33 WIB

Meresahkan Warga, Polisi Buru Oknum Pelaku Pelecehan Seksual

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Aksi pelecehan seksual dengan meremas organ intim wanita yang dilakukan oleh oknum warga belakangan terakhir merasahkan warga Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Pasalnya, sampai saat ini sudah tiga orang wanita yang menjadi korban pria misterius tersebut.

Ketiga korban mendapat aksi pelecehkan ini di Jalan Rambutan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) saat pulang kerja malam hari sekitar pukul 21.00 WIB.

Salah seorang korban pelecehan berinisial JA yang bekerja di salah satu toko ponsel mengatakan, sebelum kejadian dirinya pulang kerja sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika melintas ruas jalan setempat ia diikuti pria tidak dikenal dari arah belakang langsung meremas payudaranya. Setelah itu pelaku langsung kabur.

Baca Juga :  Bupati Kobar Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

“Setahu saya pria itu menggunakan sepeda motor Honda Revo hitam pakai helm hitam tiba-tiba memepet dari arah samping dan langsung meremas payudara saya dan langsung kabur saja sontak saya teriak,” ujarnya.

Terpisah Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan dari korban terkait aksi pelaku ini. Karena itu ia mengimbau kepada korban agar segera melaporkan kejadian yang dialaminya. Supaya pihaknya bisa bergerak cepat mengungkap kasus ini.

Baca Juga :  Sehari, Dua Pengedar Sabu Disergap Polisi

“Belum ada laporan ke kita. Kendati demikian kami segera mengambil tindakan dengan melakukan swiping atau razia di malam hari, akan kita cari siapa pelaku sebenarnya, berharap kepada semua warga apabila ada kejadian yang merugikan secepatnya lapor, kami siap melayani 24 jam,”ungkapTri Wibowo Rabu (17/10). (sro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Riwayat Perjalanan dari Surabaya 1 Orang Dinyatakan PDP, 7 Orang Dipulangkan

Kobar

Orang Tua Murid Laporkan MIN-3 Kumai ke Dinas P3AP2KB Kobar

Kobar

Warga Galang Dana Untuk Mengobati Wanita Pasungan di Kumai

Kobar

Pelaku Akui Sudah 5 Tahun Mengoplos Beras, Raih Omset Rp 15 Juta Perbulan

Kobar

Gubernur Kalteng Tinjau Pembangunan Pile Slab Jalan Kolam

Kobar

Warga Candi Ditemukan Tergeletak Tewas di Kebun 

Kobar

Waspada, Penyebaran Covid-19 di Kobar Sudah Melalui Transmisi Lokal

Kobar

Bupati Tegaskan Perencanaan Pembangunan Harus Sesuai Visi dan Misi
error: Content is protected !!