Home / Kobar

Rabu, 17 Oktober 2018 - 18:44 WIB

Kobar Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Kalteng 2022

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah penyelenggeraaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalteng pada tahun 2022 mendatang. Hal diutarakan oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat memberangkan kontingen Porprov Kobar di halaman Kantor Bupati Kobar Rabu (17/10).

“Guna penunjang persiapan ini kita segera memperbaiki Sport Center, sebagai pusat kegiatan tersebut,” kata Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Rabu (17/10).

Bupati menjelaskan ini, pembangunan Sport Center yang sudah lama belum rampung ini dijadikan pusat kegiatan karena dilokasi setempat telah disiapkan semua cabang olahraga. Saat ini Pemkab Kobar secara bertahap masih menyelesaikan sisa pembangunannya.

Baca Juga :  RS Darurat Muhamadiyah Kobar Bakal Beroperasi Lebih Cepat

“Selain menyelesaikan bangunan Sport Center tentunya kita pun akan melengkapi fasilitas lainnya, dengan harapan Sport Center kita nantinya menjadi yang terbaik yang ada di Kalteng, mohon doanya dan dukungan masyarakat agar keinginan menjadi tuan rumah bisa terwujud,”papar Nurhidayah.

Pada kesempatan itu ia berpesan kepada kontingen Porprov XI Kobar agar bisa menjaga nama baik daerah dan berikanlah yang terbaik bagi Kobar. Setidaknya target lima besar bisa dicapai.

Baca Juga :  500 Pengendara Seruyan Terjaring Selama Operasi Zebra

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rustam Effendi mengatakan, tahun ini Kabupaten Kobar mengirim Atlit dari putra dan putri terbaik yang dimiliki, sebanyak 280 orang terdiri-dari atlit beserta official yang akan mengikuti 23 cabang di lombakan di Porprov ke XI di Muara Teweh. “Mohon doa dan dukungannya,”ujar Rustam Effendi, (sro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bupati Lounching Penanaman Kopi di Desa Penyombaan

Kobar

Warga Kelurahan Raja Bekuk Pencuri Sarang Walet

Kobar

Desa Sei Kapitan Siapkan Lahan Pembangunan Lanal

Kobar

Tim Gabungan Tindak Pelanggar ProkesĀ 

Kobar

27 Napi Diusulkan Dapat Remisi Natal Dan Tahun Baru

Kobar

Waka Polda Kalteng Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat KobarĀ 

Kobar

Datangkan Pekerja Asing Illegal, Pengusaha Puya Ini Dibawa ke Kodim

Kobar

Usai Dievakuasi dari Sumur, Kakek Slamet Kembali Naik ke Atas Atap
error: Content is protected !!