Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 15:27 WIB

Ditabrak Pengendara Motor, Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Naas nasib yang dialami Deri Yadi (14), Warga Puruk Cahu berdomisili di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya. Korban ini tergeletam tewas ditabrak pengendara motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 5295 YF yang dikendarai Agus Gerhana (18), di Jalan Tjilik Riwut, Sabtu (27/10) dini hari sekitar pukul 00.25 WIB.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, peristiwa naas tersebut berawal saat korban hendak menyeberang ruas jalan setempat berjalan kaki. Saat itu datang tiba-tiba pengendara motor Yamaha Jupiter Agus memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Nasi Adab

Karena jarak terlalu dekat, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan. Korban saat itu langsung terjatuh dan mengalami luka serius dibagian kepala dan wajah lebam serta lecet. Sementara mulut mengeluarkan darah.

“Seusai kejadian, anggota mendapat laporan masyarakat. Saat itu juga langsung menuju TKP melakukan pemeriksaan dan mengevauasi korban ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,”ungkap Timbul kepada awak media Sabtu (27/10) pagi.

Timbul menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu-lintas ini, awalnya korban pejalan kaki ini bermaksud hendak menuju arah Kantor Kecamatan Bukit Batu. Saat itu ia berniat menyeberangi jalan tepat depan Bengkel Singkawang Jaya Motor.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Kios dan Mobil Hangus Terbakar

“Tidak disadarinya dari arah Kasongan menuju Palangka Raya melaku dengan kecepatan tinggi sepeda motor Yamaha Jupiter Z. KH 5295 YF yang dikemudikan Agus yang langsung menabrak korban dan membuat korban terpental dan meninggal di lokasi kejadian,”ujarnya.

Adanya kejadian ini lanjut Timbul, diminta untuk bijaksana dalam berlalu lintas. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Terkait Virus Corona, MTQ Tingkat Kalteng Ditunda

Metro Palangka Raya

Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng Bantu Dorong Motor Warga

Metro Palangka Raya

Curi Ponsel dan Uang, Residivis Kambuhan Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Edar Ratusan Butir Zenith, Residivis Narkoba Kembali Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Pesepeda Wajib Patuhi Aturan dan Rambu-rambu Lalu Lintas

Hukum Kriminal

Tim Gabungan Bubarkan Pengunjung Warnet

Metro Palangka Raya

Nadalsyah Berharap Head to Head di Pilgub Kalteng 2020

Metro Palangka Raya

Bejat, Anak Dibawah Umur Jadi Korban Pelecehan Seksual Pria Berusia 56 Tahun
error: Content is protected !!