Home / Kobar

Senin, 1 Oktober 2018 - 19:39 WIB

Diduga Dipicu Ulah Pelaku Pencabulan Ngamuk, Mobil Polisi Nyungsep ke Semak

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan A.Yani KM 7, atau tepatnya di Palingkau Simpang Auri Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar. Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam milik polisi nyungsep ke semak, Senin (1/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian ini diduga dipicu ulah oknum pelaku pencabulan yang ditangkap anggota tiba-tiba mengamuk saat berada di dalam mobil. Sehingga mobil lepas kendali dan oleng, nyungsep ke dalam semak daerah setempat.

Salah seorang warga pengendara Ferdi mengatakan, kejadian ini berawal saat mobil melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Saat melintasi ruas jalan setempat mobil oleng, kemudian nyungsep ke semak.

Baca Juga :  Ingin Bergaya, Pemuda Dusun Utara Nekat Curi Sepeda Motor Warga

“Beruntung semua penumpang selamat. Termasuk tahanan yang disebut sempat ngamuk sehingga membuat mobil oleng,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (1/9).

Ia menjelaskan, sebelum nyungsep ke semak mobil sempat menabrak pengendara motor. Sehingga mengakibatkan pengendara motor harus dilarikan ke RSUD Imanuddin karena mengalami luka.

Terpisah Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono saat dikonfirmasi via telpon seluler Senin (1/10), membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani pihaknya. Tidak ada korban jiwa karena semua penumpang berhasil selamat. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Polisi Gerebek Rumah Tempat Pembuatan Miras Oplosan

Kobar

Tragis, Pengendara Motor Tewas Tertindih Truk Kontainer

Kobar

Sukses Fun Bike Adventure Sempat Diwarnai Protes Peserta

Kobar

TNI AD Buka Pendaftaran Bagi Lulusan SMP

Kobar

Seruduk Truk Parkir, Pengendara Motor Terkapar 

Kobar

Sopir Mabuk Tabrak Pengendara Motor dan Mobil Hingga Tebalik

Kobar

Kejari Kobar Musnahkan Barbuk Narkoba Hasil Penindakan Selama Dua Tahun

Kobar

Kapal Dharma Kencana II Terbakar, 119 Penumpang Dievakuasi ke Kumai
error: Content is protected !!