Home / Kobar

Senin, 1 Oktober 2018 - 19:39 WIB

Diduga Dipicu Ulah Pelaku Pencabulan Ngamuk, Mobil Polisi Nyungsep ke Semak

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan A.Yani KM 7, atau tepatnya di Palingkau Simpang Auri Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar. Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam milik polisi nyungsep ke semak, Senin (1/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian ini diduga dipicu ulah oknum pelaku pencabulan yang ditangkap anggota tiba-tiba mengamuk saat berada di dalam mobil. Sehingga mobil lepas kendali dan oleng, nyungsep ke dalam semak daerah setempat.

Baca Juga :  Janjikan Korban Bisa Datangkan Emas dari Alam Gaib, Dukun Palsu Dibekuk Polisi

Salah seorang warga pengendara Ferdi mengatakan, kejadian ini berawal saat mobil melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Saat melintasi ruas jalan setempat mobil oleng, kemudian nyungsep ke semak.




“Beruntung semua penumpang selamat. Termasuk tahanan yang disebut sempat ngamuk sehingga membuat mobil oleng,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (1/9).

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Lantik Tujuh Pj Bupati

Ia menjelaskan, sebelum nyungsep ke semak mobil sempat menabrak pengendara motor. Sehingga mengakibatkan pengendara motor harus dilarikan ke RSUD Imanuddin karena mengalami luka.

Terpisah Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono saat dikonfirmasi via telpon seluler Senin (1/10), membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani pihaknya. Tidak ada korban jiwa karena semua penumpang berhasil selamat. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kurang Terawat, Kondisi TMP Indrapura Disorot 

Kobar

BKSDA Gerebek Pengepul Ular di Sungai Pakit

Kobar

Warga Desa Tanjung Putri Tangkap Buaya Sepit

Kobar

TNI Lanud Iskandar Berbagi Takjil Gratis ke Pengendara

Kobar

Sugianto Janji Percepat Pembangunan Infrastruktur

Kobar

Kelurahan Mendawai Tidak Melayani Warga tak Pakai Masker

Kobar

Tanggulangi Peredaran Narkoba, Tim Gabungan Razia Tempat Karaoke di Kobar

Kobar

Berkas P21, Mantan Kades Mekarti Jaya Ditahan di Lapas Pangkalan Bun