Home / Kobar

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:35 WIB

Dewan Optimis Kobar Kembali Raih Piala Adipura

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto optimis Kotawaringin Barat kembali meraih Piala Adipura Tahun 2018 ini. Hal tersebut disampaikan Triyanto kepada Kaltengekspres.com saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/10/2018).

“Saya optimis dan yakin Kabupaten Kobar bisa meraih kembali Piala Adipura karena saat ini sudah mengantongi nilai tertinggi, dalam penilaian tahap satu (P1) Adipura. Atas hasil tersebut kita yakin Kobar kembali meraih Piala Adipura tersebut,”ungkap Triyanto, Senin (22/10).

Baca Juga :  Berkas Tipikor ADD dan DD Dilimpahkan, Kades Kujan Bakal Ditahan

Keberhasilan Kobar meraih PI tertinggi se-Kalteng, lanjut Triyanto, salah satu bukti kini masyarakat Kobar, dan elemen terkait pemerhati lingkungan, benar-benar telah meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan terutama sampah.

“Atas keberhasilan meraih P1 tertinggi ini, kita perlu mengucapkan terimakasih kepada semua element terkait, baik itu instansi yang menangani bidang kebersihan, masyarakat Kobar, jajaran pemerhati lingkungan dan relawan kebersihan Kobar,”ujar Triyanto.

Baca Juga :  Penumpang Kapal KM Lawit Meninggal Saat Berlayar

Terpisah, M.Robiannor Kabid Pengelola Sampah dan Limbag B3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kobar, saat dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com mengatakan pihaknya,secara bertahap sudah melaksanakan kegiatan.

“Apa yang disarankan Ketua DPRD,kami telah melaksanakan berbagai kegiatan membersihkan lingkungan, baik dengan cara sosialisasi maupun langsung kelapangan,”paparnya. (sro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Hamdani Apresiasi Kerukunan Umat Beragama di Pesparawi III Korpri

Kobar

Puluhan Hektar Lahan di Kobar Terbakar

Kobar

Naas! Mobil Terguling, Warga Sukamara Tewas Lakatunggal

Kobar

Warga Candi Ditemukan Tergeletak Tewas di Kebun 

DPRD Kobar

Monitoring Sekolah, Dewan Temukan Fasilitas Pendidikan Belum Memadai

Kobar

14 Petugas Penyelengara Pemilu Kobar Reaktif 

Kobar

Sidak Pasar Indrasari, Kapolres Terima Keluhan Pedagang

Kobar

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kepsek SMA 1 Pangkalan Bun Mengundurkan Diri