Home / Kobar

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:35 WIB

Dewan Optimis Kobar Kembali Raih Piala Adipura

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto optimis Kotawaringin Barat kembali meraih Piala Adipura Tahun 2018 ini. Hal tersebut disampaikan Triyanto kepada Kaltengekspres.com saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/10/2018).

“Saya optimis dan yakin Kabupaten Kobar bisa meraih kembali Piala Adipura karena saat ini sudah mengantongi nilai tertinggi, dalam penilaian tahap satu (P1) Adipura. Atas hasil tersebut kita yakin Kobar kembali meraih Piala Adipura tersebut,”ungkap Triyanto, Senin (22/10).

Baca Juga :  Penangguhan Dikabulkan, Empat ASN Jalani Tahanan Kota

Keberhasilan Kobar meraih PI tertinggi se-Kalteng, lanjut Triyanto, salah satu bukti kini masyarakat Kobar, dan elemen terkait pemerhati lingkungan, benar-benar telah meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan terutama sampah.

“Atas keberhasilan meraih P1 tertinggi ini, kita perlu mengucapkan terimakasih kepada semua element terkait, baik itu instansi yang menangani bidang kebersihan, masyarakat Kobar, jajaran pemerhati lingkungan dan relawan kebersihan Kobar,”ujar Triyanto.

Baca Juga :  Dandim 1014 Pangkalan Bun Disuntik Pertama Vaksin Covid-19

Terpisah, M.Robiannor Kabid Pengelola Sampah dan Limbag B3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kobar, saat dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com mengatakan pihaknya,secara bertahap sudah melaksanakan kegiatan.

“Apa yang disarankan Ketua DPRD,kami telah melaksanakan berbagai kegiatan membersihkan lingkungan, baik dengan cara sosialisasi maupun langsung kelapangan,”paparnya. (sro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kapolres Kobar Ingatkan Anggotanya Selalu Ramah Melayani Masyarakat

Kobar

Selama 14 Hari, Satlantas Sasar Pelanggar Lalin

Kobar

Blangko Smart SIM Tersedia, Pemohon SIM Siap Dilayani

Kobar

Seorang ABK Asal Jatim Terlantar di Kumai Selama 20 Hari

Kobar

Ketersediaan Stok Ayam Potong Kobar Aman

Kobar

Pleno KPU, Paslon Sugianto-Edy Unggul di Kobar

Kobar

Puluhan Pedagang Kuliner Gembira Dibukanya Alun-alun Istana Kuning

Kobar

Respon Keluhan Wali Murid, Dikbud Kobar Sidak SDN-3 Raja
error: Content is protected !!