Home / Seruyan

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 20:09 WIB

Dewan Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Seruyan agar menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-harinya.

“Terapkan pola hidup sehat dengan cara berolahraga secara teratur, dengan olahraga tubuh akan bugar dan tetap sehat,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Ahmad Ruswandi di Kuala Pembuang, Sabtu (20/10).

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Dorong Peningkatan Peranan PKK

Ia mengatakan, selain berolahraga pola makan juga perlu diperhatikan demi terpenuhinya asupan gizi yang dibutuhkan bagi tubuh.




“Makan-makanan yang bergizi, itu pasti dangat penting bagi asupan gizi tubuh, terutama untuk ibu yang sedang hamil ataupun yang baru melahirkan,”ujarnya.

Kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan sendiri, ia menyarankan hendaknya bisa menyediakan fasilitas yang bisa digunakan bagi masyarakat sekitar untuk berolahraga seperti taman jogging atau ruang terbuka lainnya yang nyaman.

Baca Juga :  Polres Seruyan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

“Diharapkan kedepannya supaya bisa lebih maksimal lagi penunjang fasilitas olahraga yang ada di Seruyan, kalau fasilitas olahraga seperti Futsal, Bulu Tangkis, Sepak Bola dan lainnya sudah lumayan bagus hanya perlu peningkatan saja,”paparnya. (al)

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

Perda RTRW Kabupaten Seruyan Disahkan

Seruyan

Dewan Dukung Aparat Kepolisian Terapkan Permenkes No.7/2018

Seruyan

Gandeng Jurnalis, Polres Seruyan Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

Seruyan

Truk CPO vs Rush Adu Kuat, Kepala Puskesmas Asam Baru tewas di TKP

Seruyan

DPD Golkar Seruyan Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga

Seruyan

Ambruk, Jalan Trans Kalteng di Desa Asam Baru Putus

Seruyan

Wabup Seruyan: Dua Raperda Inisiatif DPRD Sesuai Persyaratan

Seruyan

50 Hektar Lahan Pisang Kepok Diserang Fusarium