Home / Seruyan

Minggu, 14 Oktober 2018 - 14:58 WIB

Dewan Dukung Polres Seruyan Berantas Narkoba

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendukung Kepolisian Resor (Polres) Seruyan dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Gawi Hatantiring.

“Kita sangat dukung langkah dari pihak Polres Seruyan untuk memberantas narkoba di Seruyan ini, supaya nantinya masyarakat di Seruyan ini terutama generasi mudanya bisa memiliki masa depan yang cerah dan bisa menjadi penerus bangsa,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bejo Riyanto di Kuala Pembuang, Minggu (14/10).

Baca Juga :  Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan Mengapung di Sungai Pematang Limau

Ia mengatakan, selama ini Polres Seruyan telah banyak membongkar dan menangkap para bandar serta pengedar narkoba serta obat-obatan terlarang.

“Tentu saja ini harus kita dukung, langkah-langkah Polres Seruyan dalam menekan penyebaran serta keberadaan narkoba ini harus kita apresiasi,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan, jika mendapat informasi tentang penyebaran atau pengedaran barang haram tersebut agar melaporkan ke Polres Seruyan.

Baca Juga :  Astaga!! Putus Cinta, Anak Kades Nekat Gantung Diri

“Jika ada masyarakat yang mengetahui segera laporkan ke pihak kepolisian, penyalahgunaan obat-obat terlarang ini telah merambah hingga anak-anak pelajar, kita harus bisa menciptakan generasi muda yang sehat serta bebas narkoba agar bisa menjadi penerus bangsa,”ucapnya.

Bejo juga meminta kepada orang tua agar bisa memberikan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya di luar sana dan bisa memberikan wawasan moral kepada mereka. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Kompol Timur Santoso Jabat Wakapolres Seruyan

Seruyan

PJU dalam Kota Mati, Ini Langkah Pemkab Seruyan

Seruyan

DPMD Seruyan Gelar Workshop Program Generasi Sehat dan Cerdas

Seruyan

Pasar Kuala Pembuang Berkobar

Seruyan

Pemkab Apresiasi TMMD di Seruyan

Seruyan

Legislator Seruyan Berharap CPNS Tahun Ini Didominasi Putra Daerah

Seruyan

Karyawan Sawit Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Seruyan

Bupati Ingatkan Pejabat Seruyan Jauhi Perbuatan KKN