Home / DPRD Kota

Jumat, 19 Oktober 2018 - 14:24 WIB

Dewan Apresiasi Komitmen Penanganan Karhutla Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengapresiasi komitmen penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya. Apresiasi ini disampaikan langsung Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Bantnakanti, kepada Kalteng Ekspres.com, Jumat (19/10).

“Kita mengapresiasi sikap pemkot untuk penanganan karhutla. Apalagi wali kota sempat turun dan melihat langsung kondisi dilapangan, bahkan sempat memadamkan karhutla belum lama ini. Kami acungi jempol dan itu menjadi komitmen pemkot,” ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Sarankan Pemko Bersikap Tegas

Alfian berharap, pemkot terus konsisten dalam penanganan karhutla, walaupun beberapa hari belakangan Palangka Raya kerap kali diguyur hujan. “Saya minta tetap konsisten tentang hal itu, saya yakin biasa apalagi dibawah kepimpinan wali kota saat ini,” tuturnya.

Disamping itu lanjut dia, dewan juga berharap wali kota mampu mendengarkan masukan dan saran yang disampaikan oleh masyarakat, terutama untuk pembangunan dan kemajuan Kota Palangka Raya lebih baik. Terutama dalam hal penanganan karhutla yang saat ini masih mengancam Palangka Raya.

Baca Juga :  Masyarakat Kota Palangka Raya Diminta Tetap Patuhi Aturan PSBB

Pada kesempata itu ia berharap masyarakat tidak sungkan menyampaikan saran dan pendapat kepada pemkot, sebab keberhasilan pembangunan merupakan tanggungjawab bersama.

“Jadi ayo kita bangun Palangka Raya lebih baik. Dan saya tekankan apresiasi bagi pemerintah kota palangka raya selama ini, baik konsisten dalam pembangunan juga penanganan karhutla.”tandas Alfian.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dorong Penambahan Anggaran Pencegahan Karhutla

DPRD Kota

Tiga Komisi DPRD Kota Kembali Bahas Hasil Rekom BPK

DPRD Kota

Dewan Nilai Partisipasi Masyarakat di Pilkada Kota Sangat Bagus

DPRD Kota

Dewan Dorong Monitoring ASN Secara Berkala

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Pengembangan Tanaman Pajale dan Babe

DPRD Kota

14 Agustus, Anggota Dewan Kota Terpilih Dilantik

DPRD Kota

Pembahasan Tatib DPRD Kota Palangka Raya Rampung

DPRD Kota

Dewan Minta Instansi Terkait Selidiki Penyebab Kosongnya Masker
error: Content is protected !!