Home / Katingan

Rabu, 3 Oktober 2018 - 19:59 WIB

Bupati Tekankan SOPD Minimalisir Kesalahan

KASONGAN, KaltengEkspres.com Bupati Katingan Sakariyas membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) pelaksanaan rencana pembangunan Kabupaten Katingan triwulan III tahun anggran 2018, di Aula Bappelitbang, Rabu (3/10).

Dalam kegiatan ini, Sakariyas menegaskan, agar rakordal yang dilaksanakan tersebut dijadikan sebagai media koordinasi formal antara bupati dengan seluruh kepala satuan organisasi perangkat daerah dan camat se Kabupaten Katingan. 

Yaitu membahas terkait evaluasi rencana pembangunan dan capaian kerja pemerintah yang tertuang dalam program tahun 2018, dan rencana pembangun jangka menengah daerah periode 2013-2018.

“Saat ini kita telah memasuki triwulan IV di tahun 2018, itu artinya pelaksaan pembangunan tahun 2018 akan segera berakhir, dan catatan di tahun 2018 harus kita jadikan sebegai pelajaran untuk pelaksanaan program di tahun 2019,”ujarnya saat menyapaikan sambutannya.

Sakariyas juga mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaran pemerintahan tentunya akan ada hambatan dan masalah. Untuk itu dirinya berharap agar dalam mengatasi masalah yang dihadapi dalam pemerintahan harus dilakukan secara cermat dan hati-hati agar tidak menimbulkan masalah baru.

“Kendala dalam pelaksanaan anggaran belanja penerintah Kabupaten Katingan tahun anggaran 2019 harus bisa diminimalisir,”paparnya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Wew…!! Foto Yantenglie Sebagai Bupati Ada di Pesparawi Kalteng

Katingan

Polres Katingan Raih Juara di Kategori Lomba Manyumpit Tingkat Polda Kalteng

Katingan

GP Anshor dan Banser Bagikan 1.000 Masker dan Sembako

Katingan

Diselimuti Asap, Dinkes Diminta Bagi Masker ke Masyarakat

Katingan

Tiga Oknum LSM Pemalak Sopir Ditangkap Polisi

Katingan

Tragis! Remaja Ini Tewas Terjatuh Dari Tiang Kraimuna Polsek Katingan Hilir

Katingan

Satgas Karhutla Tumbang Pangka Siap Back Up Peladang Buka Lahan

Katingan

Pembobol Mobil Pikap Diringkus Polisi