Home / Katingan

Rabu, 3 Oktober 2018 - 19:59 WIB

Bupati Tekankan SOPD Minimalisir Kesalahan

KASONGAN, KaltengEkspres.com Bupati Katingan Sakariyas membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) pelaksanaan rencana pembangunan Kabupaten Katingan triwulan III tahun anggran 2018, di Aula Bappelitbang, Rabu (3/10).

Dalam kegiatan ini, Sakariyas menegaskan, agar rakordal yang dilaksanakan tersebut dijadikan sebagai media koordinasi formal antara bupati dengan seluruh kepala satuan organisasi perangkat daerah dan camat se Kabupaten Katingan. 

Yaitu membahas terkait evaluasi rencana pembangunan dan capaian kerja pemerintah yang tertuang dalam program tahun 2018, dan rencana pembangun jangka menengah daerah periode 2013-2018.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Difter, Dinkes Seruyan Upayakan Vaksin Warga

“Saat ini kita telah memasuki triwulan IV di tahun 2018, itu artinya pelaksaan pembangunan tahun 2018 akan segera berakhir, dan catatan di tahun 2018 harus kita jadikan sebegai pelajaran untuk pelaksanaan program di tahun 2019,”ujarnya saat menyapaikan sambutannya.

Sakariyas juga mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaran pemerintahan tentunya akan ada hambatan dan masalah. Untuk itu dirinya berharap agar dalam mengatasi masalah yang dihadapi dalam pemerintahan harus dilakukan secara cermat dan hati-hati agar tidak menimbulkan masalah baru.

“Kendala dalam pelaksanaan anggaran belanja penerintah Kabupaten Katingan tahun anggaran 2019 harus bisa diminimalisir,”paparnya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Bupati Tegaskan SOPD Komitmen Melaksanakan Program Daerah

Katingan

Pemkab Katingan Rekrut CPNS, Ini Kuota dan Syaratnya

Katingan

Simpan Tiga Paket Sabu, Pria Bertato di Katingan Diringkus Polisi

Katingan

Satintelkam Polres Katingan Pantau Harga Sembako

Katingan

Banjir Besar di Katingan Hulu Hanyutkan Satu Rumah Warga

Katingan

Sempat Dirawat Sesaat, Siswa Korban Lakalantas Akhirnya Meninggal Dunia

Katingan

Serapan Anggaran Triwulan Pertama Masih Rendah, Sekda Sentil SOPD Katingan

Katingan

ODP di Katingan Bertambah Menjadi 19 Orang
error: Content is protected !!