Home / Kobar

Rabu, 5 September 2018 - 21:11 WIB

Sopir CPO Ditemukan Tewas Tergeletak Dekat Halte

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga Desa Sungai Hijau Kecamatan Pangkalan Banteng digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria yang identitasnya diketahui bernama Daniel Denil (38). Mayat warga yang tinggal di Lada Mandala Jaya RT 05 Kecamatan Pangkalan Lada ini, ditemukan tewas tergeletak di Halte Simpang Jalan A.Yani KM 61 Desa Sungai Hijau Kecamatan Pangkalan Banteng, Rabu (5/9) pagi, sekitar pukul 06.05 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun diduga sementara karena penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Ancas ketika dikonfirmasi mengatakan, penemuan mayat ini berawal saat seorang warga pengendara melihat ada mobil tangki nopol KH 8425 GM warna orange hijau yang parkir di pinggir jalan.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Seluruh Masyarakat Kobar Perangi Narkoba




Ketika didatangi ke lokasi setempat sudah banyak warga yang melihat seorang pria tergeletak di tanah dekat Halte Desa Sungai Hijau yang diduga kuat sopir tangki ini dalam kondisi hidup. Saat itu salah seorang warga mengevakuasi pria tergeletak ini kemudian membawanya ke rumah sakit menggunakan truk tangki milik korban ini.

Baca Juga :  BNNP Kalteng Bongkar Sindikat Pengedar Narkoba Lintas Internasional

“Ketika korban hendak dibawa ke rumah sakit. Tidak beberapa lama datang teman korban dengan truk CPO. Saat itu juga teman korban bergegas mengecek korban dan ketika hendak dibangunkan, korban sudah tidak bernyawa,”ungkap Kapolsek kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (5/9).

Seusai diketahui meninggal dunia, lanjut dia, jasad korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan visum. Sementara untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Arus Mudik di Kobar Masih Normal

Kobar

Jalin MoU dengan Dikbud, Kejari Kobar Bidik Kasus Pungli di Sekolah

Kobar

Bupati Buka Muscab Rabithah Alawiyah Kobar

Kobar

Ini Penjelasan Manajemen PT Korindo Pasca Ledakan

Kobar

Libur Nataru, Wisata Kobar Tetap Buka 

Kobar

Rumah Warga Sidorejo Berkobar

Kobar

Heboh!! Diduga Disunat Jin, Kelamin Bocah Sungai Tendang Terkhitan Sendiri

Kobar

Ini Titik Penyekatan Jalan Dalam Kota Pangkalan Bun