Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 23 September 2018 - 17:36 WIB

Laka Tunggal, MR X Ditemukan Tergeletak Koma di Tepi Jalan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Seorang pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di kawasan Jalan Menteng XV, Minggu (23/9). Awalnya pria ini dikira overdosis karena saat ditemukan dari mulutnya keluar busa dan tak sadarkan diri terkapar di pinggir jalan.Namun setelah diselidiki ternyata pria ini tergeletak di tepi jalan karena mengalami kecelakaan tunggal.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardianto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, kejadian itu sudah ditangani pihaknya. Saat ini pihaknya masih mencari keluarga korban untuk mengabarkan kejadian kecelakaan tunggal yang dialami korban tersebut.

“Seusai ditemukan saat itu warga segera melarikannya ke RSUD Doris Sylvanus. Setelah kita selidiki ternyata korban bukan overdosis melainkan karena mengalami kecelakaan tunggal. Ini dibuktikan dengan ditemukannya sepeda motor Yamaha Xeon yang diduga milik korban di sekitar lokasi,”ujar Tri kepada KaltengEkspres.com Minggu (23/9).

Baca Juga :  Miris!! Kenakalan Remaja Semakin Menjadi di Kotim, Dua Anggota Geng Expektor Diciduk Polisi, Saat Pesta Miras dan Tauran

Tri menaambahkan, saat ini kondisi korban mengalami koma di ICU RSUD Doris Sylvanus dan masih berupaya mencari tahu identitas dari korban. Untuk itu dia mengimbau kepada masyarakat jika ada yang mengenali, bisa segera menghubungi Unit Laka Polres Palangka Raya.

Baca Juga :  Kapolda Tindak Tegas Anggota yang Bermain-main dengan Narkoba

“Korban ditemukan menggunakan jaket warna biru dan jika kenal segera datangi Polres Palangka Raya. Kita juga amankan barang bukti sepeda motor korban,”pungkasnya. (dr).

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Mukhtarudin Masuk Nominasi Caleg DPR RI Dapil Kalteng Paling Kompeten

DPRD Kota

Jelang Lebaran, Dewan Kota Dorong Bulog Cegah Praktek Penimbunan Sembako

Metro Palangka Raya

Dikira Hantu, Penampakan Benda Ini Sempat Hebohkan Warga Palangka Raya

DPRD Kota

Tiga Komisi DPRD Kota Palangka Raya Kunker Keluar Daerah

DPRD Kota

Dewan Kota Ajak Warga Tak Bakar Lahan

Lintas Kalimantan

PLN Bantu Dana Pendidikan Bagi Putra Putri TNI dan Polri Berprestasi

DPRD Kota

Dewan Gagas Raperda Penanganan Covid-19

DPRD Kota

Dewan Sebut Palangka Raya Sudah Lapor Pergeseran Anggaran Covid-19