Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 23 September 2018 - 17:36 WIB

Laka Tunggal, MR X Ditemukan Tergeletak Koma di Tepi Jalan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Seorang pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di kawasan Jalan Menteng XV, Minggu (23/9). Awalnya pria ini dikira overdosis karena saat ditemukan dari mulutnya keluar busa dan tak sadarkan diri terkapar di pinggir jalan.Namun setelah diselidiki ternyata pria ini tergeletak di tepi jalan karena mengalami kecelakaan tunggal.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardianto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, kejadian itu sudah ditangani pihaknya. Saat ini pihaknya masih mencari keluarga korban untuk mengabarkan kejadian kecelakaan tunggal yang dialami korban tersebut.

“Seusai ditemukan saat itu warga segera melarikannya ke RSUD Doris Sylvanus. Setelah kita selidiki ternyata korban bukan overdosis melainkan karena mengalami kecelakaan tunggal. Ini dibuktikan dengan ditemukannya sepeda motor Yamaha Xeon yang diduga milik korban di sekitar lokasi,”ujar Tri kepada KaltengEkspres.com Minggu (23/9).

Tri menaambahkan, saat ini kondisi korban mengalami koma di ICU RSUD Doris Sylvanus dan masih berupaya mencari tahu identitas dari korban. Untuk itu dia mengimbau kepada masyarakat jika ada yang mengenali, bisa segera menghubungi Unit Laka Polres Palangka Raya.

“Korban ditemukan menggunakan jaket warna biru dan jika kenal segera datangi Polres Palangka Raya. Kita juga amankan barang bukti sepeda motor korban,”pungkasnya. (dr).

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto Jabat Kapolda Muluku Utara

Metro Palangka Raya

Tim Raimas Gelar Patroli Harkamtibmas

Metro Palangka Raya

Ditinggal Sesaat, Mobil Kontraktor Dibobol Pencuri, Uang Rp 20 Juta Raib

Metro Palangka Raya

Rektor UPR Imbau Mahasiswa Jaga Kebersihan Lingkungan

Metro Palangka Raya

Rumah Warga Jalan Mahir Mahar Disatroni Pencuri

DPRD Kota

Dewan Rekomendasi Bangunan Walet Tak Berizin Ditertibkan

Metro Palangka Raya

Pembobol Mobil Pegawai LPMP Diringkus Polisi di Banjarmasin

Metro Palangka Raya

Lampu Hias dan Pot Bunga di Bundaran Besar Dirusak Oknum Warga
error: Content is protected !!